Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vanesha Prescilla Berlinang Air Mata Dapat Kejutan dari Adipati Dolken

Kompas.com - 30/10/2018, 07:50 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis peran Vanesha Prescilla merayakan ulang tahun ke-19 pada 25 Oktober lalu. Di hari istimewa tersebut, Vanesha mendapat kejutan dari kekasihnya, Adipati Dolken.

Surprise itu berupa video montase berdurasi 4 menit 12 detik dengan judul "Aku Buat Kamu". Video itu sempat menduduki posisi ke-28 trending YouTube pada Jumat (26/10/2018) siang.

Vanesha mengaku tak menyangka video dari kekasihnya bisa menarik perhatian warganet serta mendapat banyak respons positif.

"Adipati pun enggak expect sih. Enggak nyangka bakal segininya (respon). Kita cuma mikir banyak yang sayang sama kita. Banyak yang happy juga sama video itu," ungkap Vanesha dalam jumpa pers film Dilan 1991 di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Vanesha mengatakan ia sangat terharu atas video tersebut. Ia juga tak mengetahui sama sekali rencana Adipati dalam membuat video itu.

"Iya berlinangan air mata gitu. Happy banget. Maksudnya, videonya apa, ya, bermakna sekali buat aku. Waktu itu nontonnya sama keluarga aku juga, jadi senang," ungkap Vanesha.

Vanesha berharap dengan pertambahan usianya tersebut,usia ia bisa semakin dewasa dan semakin bijak dalam menjalani hidup.

"Memilih keputusan yang benar. Makin bisa ngebanggain orangtua. Makin bisa happy-happy," ucap adik Sissy Priscillia.

Baca juga: Vanesha Prescilla Judes kepada Penggemar, Jevin Julian Beri Nasihat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com