Ben Kasyafani: Sekarang Saatnya Fokus untuk Punya Anak

Kompas.com - 30/10/2018, 12:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ben Kasyafani mengaku tak menunda memiliki anak dari pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila.

"Sebenarnya direncanakan tunda enggak, memang kosong aja," kata Ben saat ditemui di jumpa pers Penghuni Rumah Terakhir GTV, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10/2018).

Ben menjelaskan, saat menikah ia dan Ines baru saling mengenal. Selain itu Ben juga sudah memiliki anak, Sienna, dari pernikahan sebelumnya dengan Marshanda.

"Saya sama Ines kan baru kenal juga. Jadi kami merasa memang baru perkenalan kita bertiga aja aku, Sienna, Ines, dan mau mengerti satu sama lain, mau lebih dikenalkan lah secara karakter," jelas Ben.

Baca juga: Siena Minta Adik, Ben Kasyafani dan Istri Mulai Jalani Program Kehamilan

Kini Ben sudah merasa mengenal dengan baik istrinya itu. Di sisi lain, Ines juga sudah sangat dekat dengan putrinya, Sienna. Untuk itu Ben marasa bahwa inilah saatnya ia dan Ines memiliki momongan.

"Dan sekarang Alhamdulillah sangat baik dan sudah nyaman banget. Kita sudah kayak teman, dan ini pas banget buat kita fokus buat punya anak," ucap Ben.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila menikah pada 31 Juli 2016 lalu. Sebelumnya Ben telah menikah dengan Marshanda, namun berakhir dengan perceraian pada 25 November 2014.

Baca juga: Ben Kasyafani Unggah Foto-fotonya Bersama Istri, Marshanda, dan Anak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.