Gara-gara 3 Dara 2, Adipati Dolken Disebut Cocok Jadi Ayah

Kompas.com - 30/10/2018, 18:32 WIB
Adipati Dolken saat menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAdipati Dolken saat menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.


JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu bintang film 3 Dara 2, Adipati Dolken, dinilai memiliki pesona saat dia berperan sebagai Jay, seorang ayah muda yang bahagia dengan istri dan seorang anak yang masih kecil.

Dalam materi promo film 3 Dara 2 yang diterima Kompas.com pada Selasa (30/10/2018) disebutkan bahwa saat nonton bareng di Mega Bekasi XXI baru-baru ini, para penonton langsung berkomentar mengenai peran yang Adipati mainkan.

"Pahmud (papah muda) ya, atau hot papa," ujar Riana, salah satu penonton film 3 Dara 2 sambil tersenyum.

"Selain adegan lucu, yang bagus itu saat Jay menggendong anak. Duh, kelihatan banget kalau Adipati itu sudah cocok gendong anak. Meski agak kaku sih, tapi keren, jadi hot papa," ujar Deasy, penonton film 3 Dara 2 lainnya.

Baca juga: Vanesha Prescilla Berlinang Air Mata Dapat Kejutan dari Adipati Dolken

Penonton yang masih remaja itu bahkan berani "menodong" Adipati dengan pertanyaan kapan nikah.

"Ayo, jadi kapan nih nikahnya?" tanya Irma dan Lani hampir berbarengan kepada kekasih aktris Vanesha Perscilla itu.

Ditanya hal tersebut, aktor yang akrab disapa Dodot itu hanya bisa tersenyum. Ia merasa senang, jika aktingnya diapresiasi penonton.

"Aku sih senang, berarti akting aku oke dong," ujar Adipati sambil tertawa.

Adipati Dolken bersama beberapa bintang film 3 Dara 2, masih melakukan serangkaian acara nonton bareng dan meet and greet di sejumlah kota besar di Tanah Air.

Baca juga: Adipati Dolken Ungkap Kesulitanya Main Film 3 Dara 2

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X