Rosa Meldianti dan Ibunya Sudah Minta Maaf ke Orangtua Dewi Perssik

Kompas.com - 31/10/2018, 16:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Dewi Perssik mengatakan bahwa keponakannya Rosa Meldianto dan ibunda Meldi, Permata Andri, sudah meminta maaf kepada kedua orangtuanya.

Namun sayangnya, Dewi belum bisa memaafkan kakak kandung dan keponakannya itu. Hal itu dikatakan Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

"Oh iya orangtuaku bilang mereka mau minta maaf dalam arti mereka ingin kekeluargaan, cuma sayanya masih belum bisa terima," kata Dewi.

Dewi melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris diketahui melayangkan somasi terbuka kepada kakak kandung dan keponakannya, Rosa Meldianti atas kasus pelecehan dan pencemaran nama baik pada Sabtu (27/10/2018) lalu.

Baca juga: Dewi Perssik Sudah Tidak Anggap Rosa Meldianti sebagai Keponakannya

Dewi memberi batas waktu empat hari, yang jatuh pada hari ini kepada Meldi dan ibunya untuk meminta maaf kepada Dewi.

Namun, Dewi tak mau bertindak gegabah. Dia ingin menunggu Hotman Paris yang kini sedang merada di luar kita dalam mengambil keputusan untuk kasus ini.

"Hari ini kan batas waktu terakhir mereka minta maaf, cuma pengacaraku Bang Hotman lagi ada di Medan," ujar Dewi.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Rosa Meldianti Tidak Melecehkan Dewi Perssik

"Iya hukum tetap berjalan karena segala sesuatu yang aku lakukan dan aku sudah punya kuasa hukum berarti aku harus konsultasi sama Bang Hotman saya enggak boleh gegabah dalam mengambil sebuah keputusan kan," imbuhnya.

Meski kedua orangtua Dewi mulai luluh dan menyarankan adanya perdamaian, namun Dewi masih tetap pada keputusannya, yakni menempuh jalur hukum.

"Kalau aku sih enggak mau (damai) ya. Orangtua maunya damai. Saya dilema karena kalau dibilang suruh ikhlas, saya enggak khlas, karena memang kondisinya kan suruh nurut, tapi ya kita lihat lah. aku belum bisa terima," tambah Dewi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.