Hotman Paris Tenangkan Hati Dewi Perssik agar Mau Berdamai

Kompas.com - 31/10/2018, 16:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Hotman Paris mencoba menenangkan hati kliennya, pedangdut Dewi Perssik agar mau berdamai dengan keponakannya, Rosa Meldianti.

Hal itu dikatakan Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

"Kalau saya bilang enggak bisa memaafkan berarti saya harus siap bertindak tegas. Saat ini kondisinya Bang Hotman lagi ngademin hati saya mulu nih, apa yang harus saya lakukan," kata Dewi.

Pasalnya, Meldi dan ibunya, Permata Andri sudah meminta maaf kepada kedua orangtua Dewi. Hotman yang saat ini sedang berada di Medan mengatakan kepada Dewi bahwa hal itu menandakan ada itikad baik dari Meldi dan ibunya.

"Saya tanya Bang Hotman ada di mana, Bang hotman ada di Medan, dia bilang tunggu dulu Dewi, pending dulu karena bukan apa-apa, mereka ada itikad baik," tutur Dewi menirukan ucapan Hotman.

Baca juga: Dewi Perssik Tak Mau Berdamai dengan Keponakannya

Namun Dewi mengaku bahwa dia belum bisa memaafkan karena merasa sakit hati dengan perlakuan Meldi kepadanya.

"Terus saya bilang itikad baiknya seperti apa? karena jujur kalau saya pribadi, saya masih sakit hati, jujur kalau saya pribadi saya enggak mau damai," sambungnya.

Dewi Perssik melayangkan somasi terbuka kepada kakak kandung dan keponakannya atas kasus pelecehan dan pencemaran nama baik, Sabtu (27/10/2018).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.