Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotman Paris Tenangkan Hati Dewi Perssik agar Mau Berdamai

Kompas.com - 31/10/2018, 16:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Hotman Paris mencoba menenangkan hati kliennya, pedangdut Dewi Perssik agar mau berdamai dengan keponakannya, Rosa Meldianti.

Hal itu dikatakan Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

"Kalau saya bilang enggak bisa memaafkan berarti saya harus siap bertindak tegas. Saat ini kondisinya Bang Hotman lagi ngademin hati saya mulu nih, apa yang harus saya lakukan," kata Dewi.

Pasalnya, Meldi dan ibunya, Permata Andri sudah meminta maaf kepada kedua orangtua Dewi. Hotman yang saat ini sedang berada di Medan mengatakan kepada Dewi bahwa hal itu menandakan ada itikad baik dari Meldi dan ibunya.

"Saya tanya Bang Hotman ada di mana, Bang hotman ada di Medan, dia bilang tunggu dulu Dewi, pending dulu karena bukan apa-apa, mereka ada itikad baik," tutur Dewi menirukan ucapan Hotman.

Baca juga: Dewi Perssik Tak Mau Berdamai dengan Keponakannya

Namun Dewi mengaku bahwa dia belum bisa memaafkan karena merasa sakit hati dengan perlakuan Meldi kepadanya.

"Terus saya bilang itikad baiknya seperti apa? karena jujur kalau saya pribadi, saya masih sakit hati, jujur kalau saya pribadi saya enggak mau damai," sambungnya.

Dewi Perssik melayangkan somasi terbuka kepada kakak kandung dan keponakannya atas kasus pelecehan dan pencemaran nama baik, Sabtu (27/10/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com