Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Tunggu Hotman Paris Sebelum Laporkan Rosa Meldianti

Kompas.com - 31/10/2018, 18:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut dan artis peran Dewi Perssik mengaku sudah mantap membawa permasalahannya dengan Rosa Meldianti ke jalur hukum.

Namun, Dewi baru akan bertindak setelah kuasa hukumnya, Hotman Paris, yang sedang berada di Medan kembali ke Jakarta.

Hal itu dikatakan Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

"Ini kan intinya ingin memenjarakan ponakan, karena dia ini kan kurang ajar, cuma kan balik lagi, bahwa apa yang saya lakukan, saya tunggu dari kuasa hukum saya, karena saya sudah menandatangani perjanjian saya dangan Bang Hotman Paris," kata Dewi.

Baca juga: Hotman Paris Tenangkan Hati Dewi Perssik agar Mau Berdamai

"Kalau melaporkan (Meldi) kan sudah harus sama kuasa hukum, sedangkan Bang Hotman lagi ada di Medan," ucap Dewi.

Dewi bercerita, Meldi mendatangi salah satu tim kuasa hukumnya untuk bisa berdamai dengan dia. Namun, Dewi dengan tegas menolak hal itu.

"Kemarin sempet anak itu dateng ke salah satu pengacaranya Bang Hotman, saya enggak tahu mereka berbicara apa, tapi di sana mereka bilang kepengin didamaikan dengan saya," tutur Dewi.

Dewi bahkan tidak mau menerima undangan dari acara stasiun televisi manapun yang berusaha mempertemukannya dengan Meldi.

"Cuma saya enggak mau didamaikan ketemu langsung berdua, jadi makanya stasiun (televisi) mana pun mempertemukan gitu saya enggak mau. Saya maunya enggak ada kamera, enggak ada siapapun biar saya puas," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya Dewi Perssik melayangkan somasi terbuka kepada kakak kandung dan keponakannya atas kasus pelecehan dan pencemaran nama baik, Sabtu (27/10/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com