Raffi Ahmad Jadi Pacar Ayu Ting Ting di Film Arwah Tumbal Nyai

Kompas.com - 01/11/2018, 20:04 WIB
Raffi Ahmad dalam peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (1/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITARaffi Ahmad dalam peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (1/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Raffi Ahmad juga turut berperan dalam film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai yang dia produseri. Raffi berperan sebagai Reno, kekasi Rosmalina yang diperankan pedangdut Ayu Ting Ting.

"Iya kebetulan film yang ini aku main, aku jadi Reno," kata Raffi saat ditemui dalam peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (1/11/2018).

Raffi mengaku tak mau ambil pusing dengan respons masyarakat tentang perannya itu.

"Udah kebal ya kalau digosipin, mungkin enggak ada gosip lain ya," ucap Raffi.

Baca juga: Klarifikasi Cut Meyriska tentang Video dengan Raffi Ahmad yang Viral

Raffi menjelaskan, keterlibatannya dalam film arahan sutradara Arie Azis itu karena kesulitan mencari pemain yang bisa menjalani proses shooting selama lebaran.

"Jadi waktu ini sebenarnya aku juga enggak main, cuma susah banget mendapatkan aktor yang bisa," jelas Raffi.

"Nah Ayu Ting Ting ini shooting-nya di libur lebaran. Susah banget nyari pemain yang memang lebaran mau shooting, akhirnya mau enggak mau ya sudah," lanjutnya.

"Dan aku perannya juga enggak terlalu banyak. Aku shooting kurang lebih cuma seminggu dan Ayu Ting Ting sih tiga Minggu " tambahnya

Film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai merupakan bagian kedua dari film trilogi yang diproduksi oleh RA Pictures.

Film yang dijadwalkan tayang pada 29 November 2018 mendatang itu juga turut dibintangi oleh Tyas Mirasih, Ayu Dyah Pasha, Aqila Herby, dan lainnya.

Baca juga: Marsha Aruan Akui Tak Tahu Ada Adegan Ciuman dengan Raffi Ahmad

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X