Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bruggman Sebut Roger Danuarta dan Cut Meyriska Jalin Asmara

Kompas.com - 01/11/2018, 20:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rekan artis peran Roger Danuarta, Indra Bruggman, mengungkapkan bahwa lawan mainnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta? itu sedang menjalin hubungan asmara dengan Cut Meyriska.

"Yang kemarin sih yang saya tahu (pasangan Roger) itu ya itu si.. aduh cewek cantik itu siapa ya.. Cut.. Cut Meyriska," kata Indra dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

"Ya udah tahu. Saya beberapa kali juga ketemu sama Cut Meyriska pas dia lagi sama Roger gitu," tambahnya.

Namun, mengenai benar tidaknya kabar yang menyebut Roger dan Cut Meyriska bakal menikah, Indra mengaku belum tahu pasti. Ia tak mau terkesan terlalu ingin tahu atau mencampuri urusan pribadi Roger.

Baca juga: Roger Danuarta Cari Pasangan yang Nyaman

"Ya saya sih nyangkanya gitu (Roger akan menikah). Saya enggak mau tanya dan nanti aja kalau kami ketemu kalau ada waktu pas. Roger juga pasti akan cerita," ujar Indra.

Ia mengatakan, sebenarnya ia dan Roger punya grup WhatsApp bersama sesama mantan pemain Siapa Takut Jatuh Cinta? lainnya, Steve Immanuel, dan Jonathan Frizzy.

"Tapi saya enggak mau nanyalah. Saya sebagai teman kalau dia mau cerita, saya dengerin. Kalau enggak, saya cuma bisa mendoakan mudah-mudahan apa yang dilakukan yang terbaik buat dia," kata Indra.

Indra hanya tahu bahwa Roger bahagia dengan hubungan cintanya dengan Cut Meyriska.

"Saya lihat Roger senang-senang aja berhubungan dengan Cut Meyriska. Saya sebagai temannya mendukung dan men-support keputusannya yang terbaik untuk dirinya dan pasangannya," ucap Indra.

Baca juga: Tahun Depan Roger Danuarta Akan Bermain Film Laga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com