Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuki Kato Gemas dengan karakter-karakter dalam The Nutcracker and Four Realms

Kompas.com - 02/11/2018, 18:44 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yuki Kato mengaku gemas dengan cerita dan karakter-karakter dalam film The Nutcracker and the Four Realms.

Hal itu diungkapkan oleh Yuki setelah menyaksikan pemutaran film The Nutcracker and Four Realms di XXI Gandaria City, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2018).

"Aku sih asyik nontonnya. Karena tadi ada banyak kayak realm gitu, ada garden, ada frozen gitu kan. Jadi lucu banget, gemas. Aku yang sudah gede saja suka sama semua karakter di film ini. Semua punya karakter berbeda-beda bukan cuma looks-nya, tapi juga pembawaannya, pemikirannya gitu sih," kata Yuki.

Yuki menyukai cerita-cerita fantasi yang mengisahkan tentang keluarga. Dalam film tersebut, Yuki memetik pelajaran, bahwa sebagai seorang anak tidak boleh egois dan memaksakan kehendaknya.

Baca juga: 4 Tahun Jomblo, Yuki Kato Berharap Hatinya Tak Tebal

"Banyak pelajaran yang dipetik," kata dia.

Yuki mengaku menyukai film-fiilm garapan Disney sejak kecil. Jika ada film keluaran terbaru, ia tidak akan melewatkannya.

"Aku di umur 23 tahun ini juga masih cinta sama hal-hal yang berbau Disney. Jadi ya walaupun sudah besar, logika sudah berjalan, aku tetap suka film-film fantasi," kata dia.

Film arahan sutradara Lasse Hallstrom dan Joe Johnston ini, mengisahkan tentang perjalanan anak tengah dari tiga bersaudara, Clara (diperankan Mackenzie Foy) ke dunia paralel aneh dan misterius untuk mencari kunci yang dapat membuka hadiah dari mendiang ibunya, Marie (diperankan Anna Madeley).

Baca juga: Kata Yuki Kato soal Hubungannya Dengan Rio Haryanto

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com