Yuki Kato Gemas dengan karakter-karakter dalam The Nutcracker and Four Realms

Kompas.com - 02/11/2018, 18:44 WIB
Yuki Kato setelah menghadiri malam Anugerah LSF 2018 di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2019). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGYuki Kato setelah menghadiri malam Anugerah LSF 2018 di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yuki Kato mengaku gemas dengan cerita dan karakter-karakter dalam film The Nutcracker and the Four Realms.

Hal itu diungkapkan oleh Yuki setelah menyaksikan pemutaran film The Nutcracker and Four Realms di XXI Gandaria City, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2018).

"Aku sih asyik nontonnya. Karena tadi ada banyak kayak realm gitu, ada garden, ada frozen gitu kan. Jadi lucu banget, gemas. Aku yang sudah gede saja suka sama semua karakter di film ini. Semua punya karakter berbeda-beda bukan cuma looks-nya, tapi juga pembawaannya, pemikirannya gitu sih," kata Yuki.

Yuki menyukai cerita-cerita fantasi yang mengisahkan tentang keluarga. Dalam film tersebut, Yuki memetik pelajaran, bahwa sebagai seorang anak tidak boleh egois dan memaksakan kehendaknya.

Baca juga: 4 Tahun Jomblo, Yuki Kato Berharap Hatinya Tak Tebal

"Banyak pelajaran yang dipetik," kata dia.

Yuki mengaku menyukai film-fiilm garapan Disney sejak kecil. Jika ada film keluaran terbaru, ia tidak akan melewatkannya.

"Aku di umur 23 tahun ini juga masih cinta sama hal-hal yang berbau Disney. Jadi ya walaupun sudah besar, logika sudah berjalan, aku tetap suka film-film fantasi," kata dia.

Film arahan sutradara Lasse Hallstrom dan Joe Johnston ini, mengisahkan tentang perjalanan anak tengah dari tiga bersaudara, Clara (diperankan Mackenzie Foy) ke dunia paralel aneh dan misterius untuk mencari kunci yang dapat membuka hadiah dari mendiang ibunya, Marie (diperankan Anna Madeley).

Baca juga: Kata Yuki Kato soal Hubungannya Dengan Rio Haryanto

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X