Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komedian Pretty Asmara Meninggal Dunia

Kompas.com - 04/11/2018, 09:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis komedi Pretty Asmara meninggal dunia dalam usia 41 tahun di RS Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018).

"Iya benar (meninggal dunia) di RS Pengayoman. Tadi jam enam pagi meninggal dunia," kata rekan mendiang Pretty, Vicky Prasetyo, saat dihubungi wartawan via telepon, Minggu pagi.

Sebelumnya, Pretty diketahui dirawat karena mengalami gangguan pada lambung. Vicky mengatakan kemungkinan karena penyakit tersebut, tetapi ia belum dapat memastikannya.

"Karena sakit kan dia dari kemarin. Saya di luar kota. Ini info dari temen-temen juga. Mereka lagi bergegas ke rumah sakit sekarang," ujar Vicky.

Kuasa hukum Pretty, Sahrul Romadana, juga membenarkan kabar duka tersebut.

"Saya baru selesai berkabar dngan sahabatnya Kak Pretty... dan Kak Pretty telah meninggalkan kami... para sahabat dan teman dekatnya... Jam 6 pagi hari ini di RS Pengayoman. Info dri sahabatnya... sakit Kak Pretty belum diketahui...cuma badannya turun drastis," tulis Sahrul melalui pesan WhatsApp.

Sebelumnya, Pretty terjerat kasus narkotika. Ia kemudian dijatuhi vonis enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 8 Maret 2018.

Saat tengah dalam masa penahanan, Pretty jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit.

Baca juga: Jatuh Sakit, Berat Badan Pretty Asmara Turun 30 Kg

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com