Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Ada Cinta dan Rindu di Hati Luna Maya untuk Reino Barack

Kompas.com - 04/11/2018, 09:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sudah putus beberapa bulan lalu, artis peran Luna Maya mengaku masih mencintai Reino Barack, pria yang menjalin cinta dengannya selama lima tahun.

"I do still love him (Saya masih cinta dia)," ucap Luna dalam video berjudul 'Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!', seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu mengatakan, selama ini ia merasa Reino adalah "the one", pria yang ditakdirkan untuk menjadi penamping hidupnya.

Luna merasa paling cocok dengan Reino sehingga tak cuma menganggapnya kekasihnya, tetapi juga seorang sahabat.

"Of course (dia "the one"). I mean, saya dengan dia lima tahun. Saya merasa kami very good couple sih. Saya enggak tahu kalau dari sisi dia ya he he he. Kalau dari sisi gue, dia seperti sahabat aku sih. Kami melakukan semuanya bersama," kata Luna.

Karena itulah, keputusan untuk berpisah bukanlah hal yang mudah bagi Luna. Ia harus kehilangan kekasih sekaligus seorang sahabat.

"Jadi, I kinda miss him karena bukan cuma kehilangan pasangan atau partner tapi kehilangan sahabat juga sih," ujar Luna.

Baca juga: Luna Maya Akui Tak Direstui Orangtua Reino Barack karena Masa Lalunya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com