Pretty Asmara Meninggal, Kerabat Berdatangan ke RS Pengayoman

Kompas.com - 04/11/2018, 10:55 WIB
Kerabat dan sahabat mendianh Pretty Asmara mendatangi RS Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018). Pretty Asmara meninggal dunia pada Minggu pukul 06.00 WIB. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKerabat dan sahabat mendianh Pretty Asmara mendatangi RS Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018). Pretty Asmara meninggal dunia pada Minggu pukul 06.00 WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga dan beberapa kerabat mendiang Pretty Asmara, terlihat mendatangi Rumah Sakit Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018).

Pretty meninggal dunia di rumah sakit tersebut pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB.

"Pretty Asmara di mana ya Pak? Saya Ade Nurul sahabatnya," kata Ade kepada petugas keamanan saat tiba di RS Pengayoman.

Ia kemudian diantarkan ke pintu samping di sebelah ruang Unit Gawat Darurat (UGD). Selain Ade, ada pula seorang kerabat Pretty yang datang dengan tergesa-gesa.

Sebelum mereka, beberapa kerabat dan sahabat juga tampak tiba di rumah sakit. Namun, tanpa mengeluarkam pernyataan apa-apa, mereka langsung masuk ke dalam gedung.

Petugas keamanan RS yang menolak disebutkan namamya mengatakan bahwa Pretty sudah dirawat sejak minggu lalu di RS Pengayoman.

"Sebenarnya dia ditahan di Rutan Pondok Bambu, cuma karena sakit dia dibawa ke rumah sakit sini," katanya.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Pretty Asmara Diketahui Sakit Gangguan Lambung

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X