Idris Elba, Pria Terseksi 2018 Versi PEOPLE

Kompas.com - 06/11/2018, 19:03 WIB

KOMPAS.com - Idris Elba sebelumnya pernah dianugerahi gelar Order of the British Empire untuk drama yang dibintanginya. Tapi kini, ia dinobatkan sebagai “Sexiest Man Alive” versi majalah PEOPLE.

Pria berusia 46 tahun ini dikenal sebagai bintang besar Hollywood lewat aktingnya yang mengagumkan sebagai pengedar narkoba Russel “Stringer” Bell dalam seri HBO The Wire dan Dewa Nordik sekaligus penjaga gerbang Asgard, Heimdall dalam Thor.

Saat pertama mendengar kabar ini, Idris Elba terkejut dan tidak percaya.

“Aku merasa seperti, ‘Yang benar saja. Serius?' kata sang aktor saat diwawancarai PEOPLE untuk cover story.

“Aku melihat ke cermin dan melihat diriku dan merasa, yah, aku mungkin terlihat seksi hari ini. Namun jujur, aku merasa senang. Ini adalah kejutan yang menyenangkan, an ego boost for sure,” ujarnya lagi.

Baca juga: Taylor Swift dan Idris Elba Akan Bintangi Film Musikal Cats

Elba menjadi orang ke-33 yang masuk ke daftar “Sexiest Man Alive” majalah People. Gelar ini diberikan pertama kali kepada Mel Gibson pada tahun 1985 dan tahun lalu, gelar ini jatuh pada Blake Shelton.

Walaupun ia adalah seorang atlet saat berada di bangku sekolah, Elba mengatakan bahwa ia adalah seseorang yang tampak canggung dan aneh saat masih muda.

“Aku sangat tinggi dan kurus. Dan namaku adalah Idrissa Akuna Elba, jadi aku sedikit dikerjai. Tapi segera setelah aku menumbuhkan kumis, aku menjadi anak yang paling keren. Kumis, otot, dan sedikit kegilaan,” katanya.

Ketika ia tidak menjadi seorang bintang Hollywood, Elba akan menjadi seorang DJ di Ibiza, melakukan kickboxing di Thailand, atau mendesain clothing line miliknya sendiri.

Ia juga sedang mempersiapkan pernikahannya dengan tunangannya Sabrina Dhowre (29). Tapi baginya, bukan itu momen paling membahagiakan dalam hidupnya.

Baca juga: Oka Antara Belajar dari Idris Elba, Bintang Film Thor

Halaman:


Video Pilihan

Sumber People

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.