Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Idris Elba, Pria Terseksi 2018 Versi PEOPLE

Kompas.com - 06/11/2018, 19:03 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Idris Elba sebelumnya pernah dianugerahi gelar Order of the British Empire untuk drama yang dibintanginya. Tapi kini, ia dinobatkan sebagai “Sexiest Man Alive” versi majalah PEOPLE.

Pria berusia 46 tahun ini dikenal sebagai bintang besar Hollywood lewat aktingnya yang mengagumkan sebagai pengedar narkoba Russel “Stringer” Bell dalam seri HBO The Wire dan Dewa Nordik sekaligus penjaga gerbang Asgard, Heimdall dalam Thor.

Saat pertama mendengar kabar ini, Idris Elba terkejut dan tidak percaya.

“Aku merasa seperti, ‘Yang benar saja. Serius?' kata sang aktor saat diwawancarai PEOPLE untuk cover story.

“Aku melihat ke cermin dan melihat diriku dan merasa, yah, aku mungkin terlihat seksi hari ini. Namun jujur, aku merasa senang. Ini adalah kejutan yang menyenangkan, an ego boost for sure,” ujarnya lagi.

Baca juga: Taylor Swift dan Idris Elba Akan Bintangi Film Musikal Cats

Elba menjadi orang ke-33 yang masuk ke daftar “Sexiest Man Alive” majalah People. Gelar ini diberikan pertama kali kepada Mel Gibson pada tahun 1985 dan tahun lalu, gelar ini jatuh pada Blake Shelton.

Walaupun ia adalah seorang atlet saat berada di bangku sekolah, Elba mengatakan bahwa ia adalah seseorang yang tampak canggung dan aneh saat masih muda.

“Aku sangat tinggi dan kurus. Dan namaku adalah Idrissa Akuna Elba, jadi aku sedikit dikerjai. Tapi segera setelah aku menumbuhkan kumis, aku menjadi anak yang paling keren. Kumis, otot, dan sedikit kegilaan,” katanya.

Ketika ia tidak menjadi seorang bintang Hollywood, Elba akan menjadi seorang DJ di Ibiza, melakukan kickboxing di Thailand, atau mendesain clothing line miliknya sendiri.

Ia juga sedang mempersiapkan pernikahannya dengan tunangannya Sabrina Dhowre (29). Tapi baginya, bukan itu momen paling membahagiakan dalam hidupnya.

Baca juga: Oka Antara Belajar dari Idris Elba, Bintang Film Thor

“Menyaksikan kelahiran anak-anakku adalah hal terbaik. Aku benar-benar menyayangi mereka,” kata Elba yang memiliki seorang putri berusia 16 tahun bernama Isan dan seorang putra berusia 4 tahun bernama Winston dari hubungan sebelumnya. 

Soal hubungan dengan sesama manusia, Elba belajar pentingnya kontak mata dan empati. Sang aktor berusaha untuk hidup dengan tidak melakukan hal-hal yang akan membuatnya menyesal.

“Aku suka menjadi percaya diri, tapi aku harus tahu saat untuk mengendalikannya dan menjadi rendah hati,” katanya.

“Hidup bukan tentang memikirkan apa yang seharusnya kamu lakukan. Aku pikir semua orang seharusnya mulai berpikir bahwa tidak ada yang pasti di hari besok, jadi pikirkan saja apa yang harus dilakukan hari ini. Lakukan saja sesuai apa kata hatimu,” tambahnya.

Saat ini, Idris Elba sedang melakukan pengambilan gambar untuk film Fast & Furious spin off Hobbs & Shaw bersama Dwayne Johnson. (Tascia Sanistia)

Baca juga: Main Film Star Trek Beyond, Joe Taslim Dapat Masukan dari Idris Elba

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com