Boy William Salut dengan Ketegaran Luna Maya Saat Hadapi Masalah

Kompas.com - 06/11/2018, 20:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Boy William mengaku kagum pada ketegaran Luna Maya dalam menghadapi setiap masalah dalam hidupnya.

Bagi Boy, Luna adalah sosok publik figur yang tetap kuat meski diterjang berbagai masalah.

"Dia ini jago banget, tegar banget, tough banget lah. Kalau gue yang kena masalah gini, gue bisa jalan kemana-mana dengan muka nunduk, kalau dia tegar banget," ujar Boy saat ditemui di Senayan City Hall, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Boy mengatakan, bahwa permasalahan yang dihadapi Luna kerap kali diketahui publik. Meski demikian, Luna tetap tegar.

Baca juga: Boy William Ungkapkan Penyebab Luna Maya Menangis dalam Mobilnya

"As a friend gue support Luna Maya. Dia salah satu orang top yang sering banget dapat masalah di depan mata publik dan menurut gue tegar banget. She is very strong. Cewek aja begitu, cowok jangan menye-menye deh," ucap Boy.

Namun saat diwawancarai di vlog milik Boy berjudul Nebeng Boy, air mata Luna tak tertahan lagi. Luna bahkan menceritakan semua masalahnya dengan gamblang di video berdurasi 18 menit tersebut.

"Gue gini aja, gue nyetir mobil, dengerin musik, di lampu merah, terus jalan belok kanan, gue lihat ke kiri eh nangis," ungkap Boy.

Sebelumnya, Luna Maya mencurahkan isi hatinya di Nebeng Boy. Di episode itu Luna bercerita bagaimana hubungannya dengan Rheino Barack tak direstui keluarga Rheino karena masa lalunya.

Kini video yang diunggah pada 2 November 2018 itu sudah ditonton oleh lebih dari satu juta orang di YouTube.

Baca juga: Luna Maya Tak Mau Bahas soal Hubungannya dengan Reino Barack

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.