Sulitnya Randy Pangalila Urus Pernikahan Jarak Jauh

Kompas.com - 06/11/2018, 20:21 WIB
Artis peran Randy Pangalila saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Randy Pangalila saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila bercerita bagaimana kesulitan yang harus dia hadapi ketika mempersiapkan pernikahannya dengan Chelsey Frank yang berada di Kanada.

"Ya mungkin karena jarak ya, pada saat saya meeting dengan wedding organizer saya, akhirnya untuk menunggu keputusan dari dia dan enggak bisa langsung. Harus nunggu dari dia," ujar Randy saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Belum lagi kesibukan masing-masing dari Randy dan Chelsey yang terkadang menjadi penghambat mereka untuk mempersiapkan pernikahan.

"Apalagi saya juga sibuk, dia juga punya kesibukan, jadi kadang suka miss, kadang suka lupa. Tapi sejauh ini baik-baik saja, tim wedding organizer saya juga support banget. Everythings is all right," kata Randy lagi.

Baca juga: Randy Pangalila Akan Menikah di Tanggal Cantik Bulan Januari

Kini pernikahan yang rencananya digelar pada 19 Januari 2019 mendatang itu sudah hampir rampung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Puji Tuhan sejauh ini makin fix, sudah 90 persen. Tinggal masalah tunggu tunangan saya pulang ke Indonesia, tinggal tunggu surat izin menikah sama kedutaan. Dan tanda tangan untuk perjanjian dan lain-lain," katanya.

Rencananya Randy dan Chelsey akan menikah di Pulau Dewata, Bali.

"Menikah di sini, di Bali," ucap Randy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.