Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sulitnya Randy Pangalila Urus Pernikahan Jarak Jauh

Kompas.com - 06/11/2018, 20:21 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila bercerita bagaimana kesulitan yang harus dia hadapi ketika mempersiapkan pernikahannya dengan Chelsey Frank yang berada di Kanada.

"Ya mungkin karena jarak ya, pada saat saya meeting dengan wedding organizer saya, akhirnya untuk menunggu keputusan dari dia dan enggak bisa langsung. Harus nunggu dari dia," ujar Randy saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Belum lagi kesibukan masing-masing dari Randy dan Chelsey yang terkadang menjadi penghambat mereka untuk mempersiapkan pernikahan.

"Apalagi saya juga sibuk, dia juga punya kesibukan, jadi kadang suka miss, kadang suka lupa. Tapi sejauh ini baik-baik saja, tim wedding organizer saya juga support banget. Everythings is all right," kata Randy lagi.

Baca juga: Randy Pangalila Akan Menikah di Tanggal Cantik Bulan Januari

Kini pernikahan yang rencananya digelar pada 19 Januari 2019 mendatang itu sudah hampir rampung.

"Puji Tuhan sejauh ini makin fix, sudah 90 persen. Tinggal masalah tunggu tunangan saya pulang ke Indonesia, tinggal tunggu surat izin menikah sama kedutaan. Dan tanda tangan untuk perjanjian dan lain-lain," katanya.

Rencananya Randy dan Chelsey akan menikah di Pulau Dewata, Bali.

"Menikah di sini, di Bali," ucap Randy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com