Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presiden Jokowi Diundang Datang ke Konser Guns N' Roses

Kompas.com - 06/11/2018, 21:20 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser grup rock Guns N' Roses siap digelar di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018) malam. Konser ini merupakan rangkaian tur dunia Not In This Lifetime band asal Amerika Serikat tersebut.

Dalam konser tersebut pihak promotor mengaku turut mengundang Presiden Joko Widodo yang diketahui menggemari musik-musik cadas.

"Belum tahu (hadir atau tidak). (tapi) Sudah disiapkan kalau dia (Jokowi) datang," ucap Adib Hidayat selaku juru bicara pihak promotor saat ditemui di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Baca juga: Persiapan Konser Guns N Roses di Jakarta Sudah Dikerjakan 80 Persen

Menurut Adib, rencananya Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri penampilan Axl Rose dan kawan-kawan. Namun ia belum bisa memastikan hal tersebut melihat agenda kerja presiden yang padat.

"Coba tanya Pak Bey (Triadi) Machmudin (Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden) saja karena dia lebih tahu (hadir atau tidaknya), kita sudah kabarin beliau kabarnya mau datang cuma belum konfirmasi, jadi datang atau tidak lihat saja besok," ungkap Adib.

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo pernah menghadiri konser Guns N' Roses pada tahun 2012 lalu di Ancol Beach City, Jakarta Utara, ketika masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Nantinya, konser Guns N' Roses di Jakarta kali ini akan terasa spesial karena Axl Rose (vokal), Slash (gitar), Duff McKagan (bas), serta beberapa personel lainnya akan kembali satu panggung setelah sempat berpisah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com