Guns N' Roses Senang Bisa Tampil di Gelora Bung Karno

Kompas.com - 07/11/2018, 07:44 WIB
Poster pertunjukan tribute to Guns N RosesThird Eye Management Poster pertunjukan tribute to Guns N Roses

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Guns N' Roses akan menggelar konser Not In This Life Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (8/11/2018).

Menurut Ron Chamberlain selaku Tour Representative/GNR Production Manager, Axl Rose dan kawan-kawan sangat senang akan tampil di GBK.

"Venuenya fantastik, bersih, cantik, dan (personel) band antusias. Kita sudah lihat venuenya dan sangat senang. Mereka tidak sabar untuk konser," ucap Ron saat ditemui dalam jumpa pers konser Guns N' Roses di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Chamberlain mengatakan bahwa Guns N' Roses siap menghibur para penggemar di Indonesia dengan lagu-lagunya.

"(Selama) tiga jam dari semua album dan lagu-lagu pilihan yang keren (akan dibawakan oleh Guns N' Roses)," ucap Chamberlain.

Chamberlain menambahkan bahwa agar bisa tampil maksimal dalam menghibur para penggemar, Guns N' Roses membawa semua peralatan dan krunya dalm konser tersebut.

"(Sebanyak) 50 orang kru, 40 ton kargo terdiri dari sound dan lighting," ungkap Ron.

Konser tersebut merupakan tur pembuka pertama Guns N' Roses di Asia, dan menjadi konser internasional pertama di Stadion Utama GBK, Jakarta setelah direnovasi beberapa waktu lalu.

Band yang terkenal lewat lagu "Sweet Child O'Mine" tersebut membawa formasi klasik yang akan diboyong untuk mengguncang panggung Jakarta seperti, Axl Rose (vokal), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Baca juga: Presiden Jokowi Diundang Datang ke Konser Guns N Roses





Close Ads X