Produser Ungkapkan Alasan Abimana Aryasatya Diganti Rio Dewanto

Kompas.com - 07/11/2018, 12:14 WIB
CEO MD Pictures Manoj Punjabi hadir dalam jumpa pers launching single OST Soundtrack film Rudy Habibie yang berjudul Mencari Cinta Sejati, di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANCEO MD Pictures Manoj Punjabi hadir dalam jumpa pers launching single OST Soundtrack film Rudy Habibie yang berjudul Mencari Cinta Sejati, di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser eksekutif film Manoj Punjabi mengungkapkan alasannya tidak lagi melibatkan Abimana Aryasatya menjadi pemeran karakter Rangga Almahendra dalam film Hanum & Rangga.

Sebagaimana diketahui, Hanum Salsabiela Rais dan Rangga merupakan dua tokoh utama, istri dan suami, dalam film-film Bulan Terbelah di Langit Amerika dan 99 Cahaya di Langit Eropa. Dalam kedua film tersebut, pasangan itu dimainkan oleh Acha Septriasa dan Abimana.

Namun, dalam film Hanum & Rangga, Rangga diperankan oleh Rio Dewanto, sementara Hanum tetap dimainkan oleh Acha.

Baca juga: Simak Trailer Perdana Film Hanum & Rangga

"Waktu kami ngobrol, kami sepakat mau reboot (membuat film baru tanpa berpatokan ke film sebelumnya). Jadi, enggak ada patokan untuk kami ikuti yang sebelumnya," kata Manoj ketika ditemui usai screening film Hanum & Rangga di XXI Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

"Kami lebih mau punya konsep, enggak ada hubungannya (dengan film-film sebelumnya tentang Hanum dan Rangga)," tekan Manoj.

"Saya tidak merasa kami harus memanfaatkan pakai ini (hal-hal yang sama dengan yang ada dalam film-film sebelumnya) agar penontonnya banyak. Asal ceritanya kuat, enggak masalah. Niatnya reboot, jadi bebas. Awalnya, mau beda semua di setiap filmnya," ucapnya.

Baca juga: Main Foxtrot Six dan Hanum & Rangga, Rio Dewanto Sulit Ganti Karakter

Film Hanum & Rangga bercerita tentang Hanum, yang berambisi untuk menjadi presenter televisi terkenal. Berusaha meraih mimpinya, Hanum harus terlibat banyak konflik dengan suaminya, Rangga.

Hanum & Rangga dijadwalkan akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 8 November 2018.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X