Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Mananta Sebut Ahok Tak Memarahinya, melainkan Tertawa

Kompas.com - 07/11/2018, 16:53 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Daniel Mananta terlihat sangat mirip dengan sosok Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang karakternya dia perankan dalam film A Man Called Ahok

Menurut Daniel, ia sempat mengunjungi Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, untuk meminta pendapat mengenai dirinya saat proses shooting film tersebut dimulai.

"Nah ini, sekarang tuh banyak banget model (informasi) yang click bite ya, kayak 'Pak Ahok marah ke Daniel' tapi itu kayak pintar-pintar (cara bikinnya) saja sih, tapi sebenarnya Pak Ahok itu enggak marah sih, dia malah sambil ketawa," ucap Daniel saat ditemui dalam wawancara eksklusif di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

Baca juga: A Man Called Ahok: Satu Semangat, Beda Pendapat

Kata Daniel, Ahok turut berkomentar atas penampilannya yang menggunakan bodysuit untuk memerankan tokoh Ahok dalam film yang akan tayang pada 8 November 2018 esok.

"Kayak pas dia lihat gue pakai bodysuit itu dia bilang, 'Lo pakai bodysuit? Ini mah ngeledek gue namanya, kegendutan  lo pakai ini'," ungkap Daniel meniru ucapan Ahok.

Agar bisa memiliki postur tubuh yang serupa dengan mantan Bupati Belitung Timur tersebut, Daniel mengaku rela menaikkan berat badannya serta menggunakan bodysuit.

"Yes, gue naikkin berat badan sebenarnya, lebih ke muka, biar lebih gemuk sama bikin double chin, tapi kalau perut ya agak susah, makanya pakai bodysuit," ungkap Daniel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com