Denny Sumargo Ingin Besar dengan Cara yang Benar

Kompas.com - 07/11/2018, 21:08 WIB
Artis peran Denny Sumargo saat ditemui dalam wawancara eksklusif di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Denny Sumargo saat ditemui dalam wawancara eksklusif di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo baru saja membintangi film A Man Called Ahok garapan sutradara Putrama Tuta yang akan tayang pada 8 November esok.

Denny berperan sebagai Kim Nam, ayahanda dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dalam film berdurasi 90 menit tersebut, Denny berakting cukup baik. Ia bisa mengimbangi akting dari lawan mainnya seperti Donny Damara dan Ferry Salim yang turut bermain dalam film adaptasi buku karya Rudi Valinka itu.

Menurut Denny, hal itu adalah bentuk dari keseriusannya dalam menjalani karier di dunia layar lebar.

Baca juga: Denny Sumargo: Dari Kecil Saya Hidupnya Juga Berkekurangan

"Kemarin gue memang enggak main-main dalam main film, karena ke depan gue memang pengin penjurusan (peran) yang lebih serius lagi, tapi nanti juga ada (peran) yang santai tapi jangan sering-sering," ucap Denny saat ditemui dalam wawancara eksklusif di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

Kata Denny, ke depan ia ingin memberi kontribusi lebih bagi perfilman Tanah Air melalui aktingnya.

"Penginnya (peran) yang berkarakter, karena gue juga pengin berkarya lebih dalam menjadi aktor, seperti dulu waktu gue main basket," ungkap mantan pebasket nasional ini.

Denny menambahkan, totalitasnya dalam dunia seni peran bisa menjadi jawaban jika dirinya adalah orang yang besar karena karya, bukan sensasi belaka.

"Sehingga orang tahu gue (berkarier) dengan effort (usaha) yang benar, eksis dengan cara yang benar, bukan cuma sekedar gimmick belaka saja," imbuh Denny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.