Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denny Sumargo Ingin Besar dengan Cara yang Benar

Kompas.com - 07/11/2018, 21:08 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo baru saja membintangi film A Man Called Ahok garapan sutradara Putrama Tuta yang akan tayang pada 8 November esok.

Denny berperan sebagai Kim Nam, ayahanda dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dalam film berdurasi 90 menit tersebut, Denny berakting cukup baik. Ia bisa mengimbangi akting dari lawan mainnya seperti Donny Damara dan Ferry Salim yang turut bermain dalam film adaptasi buku karya Rudi Valinka itu.

Menurut Denny, hal itu adalah bentuk dari keseriusannya dalam menjalani karier di dunia layar lebar.

Baca juga: Denny Sumargo: Dari Kecil Saya Hidupnya Juga Berkekurangan

"Kemarin gue memang enggak main-main dalam main film, karena ke depan gue memang pengin penjurusan (peran) yang lebih serius lagi, tapi nanti juga ada (peran) yang santai tapi jangan sering-sering," ucap Denny saat ditemui dalam wawancara eksklusif di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

Kata Denny, ke depan ia ingin memberi kontribusi lebih bagi perfilman Tanah Air melalui aktingnya.

"Penginnya (peran) yang berkarakter, karena gue juga pengin berkarya lebih dalam menjadi aktor, seperti dulu waktu gue main basket," ungkap mantan pebasket nasional ini.

Denny menambahkan, totalitasnya dalam dunia seni peran bisa menjadi jawaban jika dirinya adalah orang yang besar karena karya, bukan sensasi belaka.

"Sehingga orang tahu gue (berkarier) dengan effort (usaha) yang benar, eksis dengan cara yang benar, bukan cuma sekedar gimmick belaka saja," imbuh Denny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com