Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar: El Barack Sebut Richard Kyle Daddy Hanya di Sekolah

Kompas.com - 08/11/2018, 10:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar mengatakan bahwa putra semata wayangnya El Barack Alexander masih memanggil kekasihnya, Richard Kyle, dengan sebutan "uncle" atau paman.

Belum lama ini beredar video yang menampilkan El sedang menunjukkan foto Richard ddan menyebutnya sebagai "daddy" atau ayah. Namun, Jedar menyebutkan, hal itu dilakukan El hanya di sekolah.

"Belum. Itu El cuma di sekolahnya aja. Kalau sehari-hari panggil Uncle Richard," kata wanita yang akrab disapa Jedar itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018.

Namun Jedar tidak memungkiri bahwa El Barack sudah sangat dekat dengan Richard. Menurut perempuan 30 tahun itu, El seperti menemukan sosok ayah pada Richard.

"Jadinya mungkin karena sering menghabiskan waktu bareng-bareng, jadinya akrab gitu, apa lagi yang aku lihat enggak pernah ada sosok pria," tutur Jedar yang menjadi orangtua tunggal sejak El Barack bayi.

"Sekarang ada yang sayangin El. El jadi ngerasa seneng juga dia. Dia jadi lebih semangat lagi," imbuhnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Terharu Anaknya Panggil Richard Kyle Ayah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com