Dikabarkan Akan Menikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Bingung

Kompas.com - 08/11/2018, 10:44 WIB
Richard Kyle dan Jessica Iskandar ditemui setelah premier film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRichard Kyle dan Jessica Iskandar ditemui setelah premier film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Jessica Iskandar (30) belum berani berbicara secara gamblang tentang kelanjutan hubungannya dengan artis Richard Kyle.

Perempuan yang akrab disapa Jedar itu hanya mengaminkan kabar yang menyebutkan bahwa dia dan Richard akan menikah

"Itu enggak tahu deh. Itu kan sebuah kabar bahagia, aku jawabnya juga bingung," ucap Jedar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018)

"Tapi mudah-mudahan kalau kabarnya kayak gitu diaminin aja. Ya kalau jodoh enggak ke mana kok. Sekarang enggak bisa jawab soalnya belum terjadi," sambungnya.

Meski demikian, Jedar sempat mengutarakan rencananya untuk menggelar pernikahan di Jakarta.

"Planning-nya di Jakarta aja sih, eh enggak tahu deh," ucap Jedar.

Jedar mengatakan ia dan Richard menjalani hubungan secara serius. Namun saat ini mereka masih dalam tahap saling lebih mengenal.

"Ya kalau aku pribadi kalau namanya udah kaya sekarang status aku sudah pernah gagal, apa lagi sekarang single parent punya satu anak pastinya kalau punya hubungan serius," ungkap Jedar.

"Cuma ya keseriusan itu butuh proses sekarang juga masih pengenalan," lanjutnya.

Baca juga: Jessica Iskandar: El Barack Sebut Richard Kyle Daddy Hanya di Sekolah



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X