Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

My Stupid Boss 2 Rilis Foto-foto Bocoran Adegan Kocak

Kompas.com - 08/11/2018, 14:06 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Film My Stupid Boss 2 baru saja merampungkan proses shooting. Pengambilan gambar yang dilakukan di Vietnam dan Indonesia ini, memakan waktu selama lebih dari 20 hari.

Nah, untuk mengobati rasa penasaran pada film yang presekuelnya sukses mendatangkan lebih dari tiga juta penonton ini, rumah produksi Falcon Pictures merilis foto-foto eksklusif My Stupid Boss 2.

Foto-foto yang diunggah melalui akun Instagram @falconpictures itu menampilkan beberapa bocoran terbaru dari cerita Bossman dan karyawannya. Adegan demi adegan kocak tersaji dalam foto-foto itu.

Pemeran Bossman, Reza Rahadian, mengakui sangat berat menjalani shooting di Vietnam. Karena, keadaan cuacanya yang sangat panas, dan dia harus melangsungkan proses pengambilan gambar di luar ruangan.

"Kami tidak shooting di ibu kota Vietnam, Ho Chi Min. Kami shooting di kawasan Vietnam Selatan, yang jarak tempuhnya melalui jalan darat selama 12 jam perjalanan. Dan di sini cuacanya sangat panas sekali, ini yang menjadi tantangan berat buat saya saat menjalani shooting My Stupid Boss 2," ujarnya dalam siaran pers yang dikirim Falcon Pictures, Kamis (8/11/2018).

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Karakter Bossman dalam My Stupid Boss 2

Sedangkan lawan main Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari yang memerankan tokoh Diana (Kerani) juga merasakan tantangan serupa. Selain cuaca, dia tidak menemukan kendala yang berat.

"Saya fokus ke penyesuain look seperti gemukin badan, dan sisanya lebih mengingat–ingat kembali karakter Kerani suapa bisa masuk lagi ke karakternya dan persiapan mental," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh sutradara dan penulis skenario film My Stupid Boss 2, Upi. Ia berharap, film My Stupid Boss 2 bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari pecinta film Indonesia.

"Senang bisa kembali melihat kegilaan Bossman dan kepasrahan para karyawan menghadapi Bossman. Mudah-mudahan film ini bisa diterima dan disukai oleh para penggemar My Stupid Boss 1," ungkap Upi.

Baca juga: Upi Ungkap Kesulitan Shooting Film My Stupid Boss 2 di Vietnam

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film My Stupid Boss 2 juga tetap menghadirkan pemain-pemainnya seperti Che Kin Wah, Alex Abbad, Atiqah Suhaemi dan Melisa Karim.

Sedangkan untuk Bront Palarae, akan digantikan oleh Iedil Putra, dan Morgan Oey akan memerankan tokoh seorang Vietnam bernama Nguyen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com