Asri Welas Mulai Siapkan Baju untuk Calon Putrinya

Kompas.com - 08/11/2018, 20:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Didapuk sebagai pemandu acara Blibli.com Histeria Jerat Jerit 11.11, Asri Pramawati atau lebih dikenal sebagai Asri Welas sangat antusias.

Pasalnya ia dan para peserta lainnya sudah tak sabar belanja hemat dan pintar di kesempatan Car Free Day pada Minggu (4/11/2018) lalu.

Asri yang sedang menanti kelahiran anak ketiga bahkan sudah menyiapkan daftar kebutuhan yang ingin dibelinya. Salah satu incarannya tak lain adalah perlengkapan untuk kebutuhan jabang bayi yang masih dalam kandungan.

Baca juga: Putra Kedua Asri Welas Menanti Operasi Ketiga

"Kayaknya aku bakal cari baju-baju baby seperti kaos-kaos lucu. Anakku masih satu setengah tahun, enam bulan lagi akan punya adik. Karena ini katanya kemungkinan cewek jadi sudah pasti barang-barangnya kakaknya nggak bisa kepakai," ujar Asri.  

Selain itu, memasuki usia tiga bulan kehamilan, Asri mengaku tetap berolahraga di pagi hari. Kegiatan ini diyakini bisa membuat bayi kandungan lebih sehat.

Menurut Asri, kehamilan kali ini memiliki perbedaan yang mencolok dibanding dengan kehamilan sebelumnya.

"Sekarang juga sih beraktivitas juga, cuma makannya enggak bandel. Dulu apa saja dimakan, sekarang enggak. Pilih banget, sampai tadi malam suamiku nyuapin aku nasi goreng tapi piringnya dijauhkan," kata Asri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.