Firrina Sinatrya Rajin Dengarkan Musik Selama Hamil untuk Janinnya - Kompas.com

Firrina Sinatrya Rajin Dengarkan Musik Selama Hamil untuk Janinnya

Kompas.com - 08/11/2018, 22:29 WIB
Penyanyi Petra Sihombing bersama sang istri, Firrina Sinatrya saat ditemui di peluncuran Koleksi Musim Rintik 2018 dan Pameran Seni Timun Mas di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Petra Sihombing bersama sang istri, Firrina Sinatrya saat ditemui di peluncuran Koleksi Musim Rintik 2018 dan Pameran Seni Timun Mas di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai istri dari penyanyi Petra Sihombing, rupanya membuat model Firrina Sinatrya ingin mengenalkan musik sejak dini pada anak yang tengah dikandungnya.

Firrina mengatakan, ia memperdengarkan musik yang biasa ia nikmati pada calon anak pertamanya itu.

"Kalau yang khusus dikasih earphone gitu sih enggak sih, biasa aja kayak pakai speaker aja gitu. Lagu-lagu yang memang aku suka dengarin aja sih," ujar Firrina saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Menurut Firrina, lagu-lagu yang diperdengarkan untuk anaknya adalah lagu yang lembut.

"Enggak sih, enggak klasik. Cuman ya jadi banyak yang lebih kalem-kalem gitu lagunya, enggak yang kencang-kencang," kata Firrina.

Baca juga: Petra Sihombing Bersiap Cuti dari Pekerjaan demi Sang Istri

Saat ini kehamilan Firrina sudah memasuki trimester ketiga. Ia pun sudah menyiapkan beberapa perlengkapan untuk menyambut kelahiran anaknya nanti. Firrina berharap bisa melahirkan dengan proses normal.

"Sudah, sudah siapin yang paling esensial sih. Maunya sih normal, mudah-mudahan bisa normal," ucapnya.

Petra Sihombing menikah dengan Firrina pada 23 Maret 2018 lalu. Kini Firrina tengah hamil, diperkirakan janin yang dikandung Firrina akan lahir pada Desember 2018 mendatang.

Baca juga: Sebagai Pasangan, Petra Sihombing dan Firrina Dinilai Bisa Saling Dukung



Close Ads X