Paradise City, Jadi Penutup Sempurna Guns N' Roses

Kompas.com - 09/11/2018, 08:41 WIB
Guns N Roses beraksi pada konsernya yang bertajuk Not In This Lifetime di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Pada konser tersebut Guns N Roses membawakan sejumlah lagu andalannya diantaranya Welcome to The Jungle, Sweet Child O Mine dan lain-lain. KOMPAS.com/ ANDREAS LUKAS ALTOBELIGuns N Roses beraksi pada konsernya yang bertajuk Not In This Lifetime di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Pada konser tersebut Guns N Roses membawakan sejumlah lagu andalannya diantaranya Welcome to The Jungle, Sweet Child O Mine dan lain-lain.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu "Paradise City" menjadi penutup konser Guns N' Roses di Jakarta yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (8/11/2018).

Axl Rose dan kawan-kawan menyanyikan lagu tersebut setelah encore lagu 'Patience', 'Don't Cry', dan 'The Seeker' dibawakan.

Banyak penonton yang mengira lagu ini akan dibawakan pada awal penampilan band asal Amerika Serikat tersebut.

Namun penonton tetap sepenuh hati menyanyikan lagu yang ada di album Appetite for Destruction (1987) itu, album Guns N' Roses.

Usai menyanyikan "Paradise City", semua personel bergandengan tangan dan memberi hormat ke penonton.

Sang gitaris Slash lalu melemparkan beberapa pick gitarnya ke penonton sebagai kenang-kenangan. Bahkan, Axl Rose pun melemparkan mikrofonnya ke penonton.

"Paradise City" juga merupakan satu-satunya lagu Guns N' Roses yang menggunakan synthesizer dalam album Appetite for Destruction.

Album Appetite for Destruction sendiri telah terjual lebih dari 20 juta kopi. Lagu tersebut pernah menempati peringkat lima di Billboard Hot 100, dan meraih 10 Besar di AS, dan nomor enam di UK Singles Chart.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X