Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geisha Tuangkan Kesedihan dalam "Kembali Pulang"

Kompas.com - 09/11/2018, 17:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Geisha yang dihuni oleh Regina (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) dan Aan (drum) kembali meluncurkan single terbaru mereka bertajuk "Kembali Pulang".

Melalui keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (9/11/2018), Geisha ingin menuangkan kesedihan seseorang yang telah berpisah dengan pasangannya karena suatu permasalahan yang belum terselesaikan, namun dia ingin kembali bersama.

"Lagu ini menceritakan seseorang yang kehilangan waktu menjelaskan sesuatu kepada pasangannya. Artinya mereka punya masalah, namun seseorang yang diharapkan telah pergi," ucap Roby.

Roby juga bercerita, penggarapan lagu ini terbilang sangat cepat.

Baca juga: Regina Poetiray Telah Mencuri Hati Penggemar Geisha

"Pada awalnya pihak Musica Studio’s meminta aku untuk mempersiapkan lagu dalam satu minggu ke depan. Namun dengan waktu yang cepat, proses kreatif pembuatan lagu ini selesai hanya dalam waktu 2 jam," tuturnya.

Regina mengaku, dia merasa tertantang untuk menjiwai saat menyanyikan lagu ini.

"Tantangannya adalah ketika aku berusaha untuk mempelajari liriknya sampai menjiwai lagunya, seperti menginginkan seseorang yang disayanginya itu untuk kembali," kata Regina.

Lagu tersebut merupakan lagu kedua Geisha dengan formasi Regina sebagai vokalis. Sebelumnya, Geisha telah meluncurkan single "Kering Air Mataku".

Irwan Simanjuntak pun kembali didapuk untuk menjadi produser musik dari lagu tersebut. "Kembali Pulang" hari ini telah dapat didengarkan di seluruh Digital Platform.

Baca juga: Untuk Penggemar Geisha, Ini 5 Hal Terbaru yang Layak Anda Tahu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com