Mulan Jameela Rintis Bisnis Lini Busana Muslim - Kompas.com

Mulan Jameela Rintis Bisnis Lini Busana Muslim

Kompas.com - 09/11/2018, 19:23 WIB
Penyanyi Mulan Jameela saat diabadikan di Hijrah Fest di Jakarta Convention Centre, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Mulan Jameela saat diabadikan di Hijrah Fest di Jakarta Convention Centre, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela sedang merintis bisnis barunya, yakni lini busana muslim bernama Nigoya.

"Ini syar'i, baju muslim syar'i yang panjang-panjang gitu. Kalau syar'i kan gede banget. Tapi kalau ini disesuaikan lah," ujar Mulan saat ditemui di Hijrah Fest 2018 di Jakarta Convention Centre, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Ide berbisnis pakaian muslim mulai dipikirkan Mulan sejak ia memutuskan berhijab beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya ini kan aku baru lima bulan hijrahnya, sebelum aku hijrah sudah ada niatan pengin punya butik, tapi ternyata punya butik enggak gampang. Tpapi enggak disangka aku hijrah dan setelah hijrah tadinya butik baju biasa sekarang jadi (baju) muslim," ungkap Mulan.

Baca juga: Mulan Jameela Akui Mulai Sepi Tawaran Manggung

Meski saat ini pakaian yang ia jual adalah baju muslim, namun Mulan tetap memberi sentuhan khas dirinya di beberapa model pakaian. Seperti pakaian yang digunakannya, yaitu gaun panjang berwarna putih gading dengan pattern merah. Bagian bahu ditambahkan alas berbahan spon yang membuat bahu terlihat lebih tinggi.

"Sudah kebiasan bajunya aneh, kalau lagi perform kan yang unik bajunya. Tapi pas mikirin fashion aku enggak mau yang biasa, ini salah satu ciri khas aku," kata Mulan sembari menunjukkan pakaiannya.

Pakaian dan kerudung ini kini telah bisa didapatkan melalui online.

"Aku baru jualan online saja sih. Tokonya belum," kata Mulan.



Close Ads X