Ario Bayu Senang Namanya Masuk Nominasi Pemeran Utama Terbaik FFI 2018 - Kompas.com

Ario Bayu Senang Namanya Masuk Nominasi Pemeran Utama Terbaik FFI 2018

Kompas.com - 10/11/2018, 09:31 WIB
Ario Bayu menghadiri pembacaan nominasi Festival Film Indonesia 2018 di La Moda Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018) malam.Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Ario Bayu menghadiri pembacaan nominasi Festival Film Indonesia 2018 di La Moda Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ario Bayu mengaku senang bisa masuk ke dalam nominasi Pemeran Utama Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2018.

Nama Ario masuk lewat perannya sebagai Sultan Agung dalam film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta.

"Seru banget dan fun sih bisa masuk nominasi. Mereka yang masuk nominasi adalah kerabat semua, mereka memiliki passion dan saya sangat happy," kata Ario di La Moda Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018) malam.

Menurut Ario, masuk dalam nominasi adalah sebuah apresiasi. Ia tidak memikirkan siapa yang menang. Baginya, ini adalah kemenangan bersama.

"Saya sangat menghargai apresiasi. Kami semua kawan," kata Ario.

Dalam kategori ini, Ario akan bersaing dengan nama-nama seperti Adipati Dolken (lewat film Teman Tapi Menikah), Gading Marten (Love For Sale), (Iqbaal Ramadhan (Dilan 1990), Oka Antara (Aruna & Lidahnya), dan Vino G. Bastian (Chrisye).

Baca juga: Ario Bayu Punya Ritual Khusus untuk Keluar dari Karakter yang Diperankannya



Close Ads X