Love For Sale, Antarkan Gading Marten Masuk Nominasi FFI 2018

Kompas.com - 10/11/2018, 10:56 WIB
Pembawa acara Gading Martem saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPembawa acara Gading Martem saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Love For Sale mengantarkan artis peran Gading Marten masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2018.

Gading akan bersaing dengan Adipati Dolken (lewat film Teman Tapi Menikah), Ario Bayu (Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta), Iqbaal Ramadhan (Dilan 1990), Oka Antara (Aruna & Lidahnya), dan Vino G. Bastian (Chrisye).

"Kayak mulai jadi aktor beneran, sekali lagi terima kasih buat FFI, terima kasih buat juri-juri, juga penonton Indonesia," kata Gading ketika menghadiri malam pengumuman nominasi di La Moda Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018) malam.

Gading mengaku tidak menyangka masuk dalam nominasi FFI. Sebab, baru lewat film Love For Sale, Gading berani menerima karakter sebagai pemeran utama.

Baca juga: Love For Sale Buka Pintu Gading Marten Tekuni Dunia Peran

"Gue di dunia film kan juga dibilang baru, dan baru ini dapat peran besar dan di tahun ini film itu masuk di FFI. Jadi buat gue apa ya, blessing banget," kata dia.

"Thank you banget gue sudah diajakin sama temen-teman. Gue udah dikasih kesempatan dan gue bisa buktiin itu. Memang enggak bisa dipungkiri, namanya aktor pasti pengin bawa pulang piala, cuma ini kan proses gitu ya," kata Gading.

Gading menyadari, nama-nama lain dalam nominasi tersebut adalah lawan yang berat.

"Wah semuanya berat dan semuanya memang sudah langganan nominasi ya, yang penting gue sudah masuk nominasi aja udah seneng," kata dia.

Baca juga: Karena Satu Adegan, Gading Marten Minta Izin Istri Main Film Love for Sale

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X