Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Love For Sale, Antarkan Gading Marten Masuk Nominasi FFI 2018

Kompas.com - 10/11/2018, 10:56 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Love For Sale mengantarkan artis peran Gading Marten masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2018.

Gading akan bersaing dengan Adipati Dolken (lewat film Teman Tapi Menikah), Ario Bayu (Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta), Iqbaal Ramadhan (Dilan 1990), Oka Antara (Aruna & Lidahnya), dan Vino G. Bastian (Chrisye).

"Kayak mulai jadi aktor beneran, sekali lagi terima kasih buat FFI, terima kasih buat juri-juri, juga penonton Indonesia," kata Gading ketika menghadiri malam pengumuman nominasi di La Moda Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018) malam.

Gading mengaku tidak menyangka masuk dalam nominasi FFI. Sebab, baru lewat film Love For Sale, Gading berani menerima karakter sebagai pemeran utama.

Baca juga: Love For Sale Buka Pintu Gading Marten Tekuni Dunia Peran

"Gue di dunia film kan juga dibilang baru, dan baru ini dapat peran besar dan di tahun ini film itu masuk di FFI. Jadi buat gue apa ya, blessing banget," kata dia.

"Thank you banget gue sudah diajakin sama temen-teman. Gue udah dikasih kesempatan dan gue bisa buktiin itu. Memang enggak bisa dipungkiri, namanya aktor pasti pengin bawa pulang piala, cuma ini kan proses gitu ya," kata Gading.

Gading menyadari, nama-nama lain dalam nominasi tersebut adalah lawan yang berat.

"Wah semuanya berat dan semuanya memang sudah langganan nominasi ya, yang penting gue sudah masuk nominasi aja udah seneng," kata dia.

Baca juga: Karena Satu Adegan, Gading Marten Minta Izin Istri Main Film Love for Sale

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com