Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Hermansyah: Yang Dengarkan Kidnap Katrina Pasti Usianya Sama

Kompas.com - 10/11/2018, 18:22 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah turut memeriahkan acara musik The 90's Festival bersama bandnya Kidnap Katrina di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018) sore.

Band yang terkenal pada era 90-an ini terdiri dari Anang Hermansyah (vokal), Damon Koeswoyo (gitar), Massto (drum), Koko (gitar), dan Gorga (bass).

"Yang datang ke sini dengarkan pasti fans Kidnap, berarti umur kalian sama kayak saya. kalau anak-anak milenial pasti enggak tahu musiknya Anang," seloroh Anang dari atas panggung saat tampil di acara The 90's Festival.

Anang mengaku senang grup bandnya bisa kembali tampil dalam sebuah festival musik setelah sempat bubar puluhan tahun lamanya.

Baca juga: Makin Sore, The 90s Festival Tambah Ramai

"Akhirnya setelah 30 tahun, Kidnap (Katrina) akhirnya bisa tampil kembali di acara ini. Semoga acara-acara kayak gini ada terus," ucap Anang yang kemudian melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu berjudul 'Kesepian'.

Kidnap Katrina membawakan beberapa lagu andalannya seperti 'Biarkanlah' dan 'Biru'. Selain itu, Kidnap juga membawakan lagu "Kesepian" milik Koes Plus, dan 'Terlalu Manis' milik Slank.

"Inilah dia, lagu dari band Supergroup Indonesia, kita beri penghormatan kepada mereka, berkat sentuhan mereka band kita lahir, mari kita nyanyikan lagu mereka (Slank)," ucap Anang sambil mengajak penonton menyanyikan lagu "Terlalu Manis".

Bukan tanpa alasan Kidnap membawakan lagu milik Slank, dua personel mereka yakni Koko merupakan kakak kandung dari Kaka "Slank". Sedangkan drummer Kidnap, Masto, merupakan adik dari Bimbim "Slank".

Selain itu, Damon sang gitaris Kidnap adalah anak dari Tonny Koeswoyo yang merupakan pentolan dari Koes Bersaudara dan Koes Plus.

Dalam penampilan tersebut, Anang juga didampingi oleh Ashanty dan putrinya Arsy yang terlihat beberapa kali berada di tengah panggung menghampiri Anang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com