Sweet Martabak: Kami Sebenarnya Sudah Pensiun - Kompas.com

Sweet Martabak: Kami Sebenarnya Sudah Pensiun

Kompas.com - 11/11/2018, 07:14 WIB
Sweet Martabak dan Iwa K tampil di The 90s Festival, yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Sweet Martabak dan Iwa K tampil di The 90s Festival, yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo rap Sweet Martabak turut tampil dalam acara The 90's Festival, yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018). Dalam penampilan tersebut, Sweet Martabak berkolaborasi dengan rapper kawakan Tanah Air, Iwa K.

Di awal penampilan, Sweet Martabak langsung menyapa para penggemarnya dengan lagu 'Pager' dan 'Cewek Matre'.

Sweet Martabak merupakan salah satu penampil yang paling sering tampil di The 90's Festival. Tercatat, mereka tampil sebanyak tiga kali dari empat kali acara tersebut digelar.

"Gara-gara ada 90’s Festival kita mangung lagi, kami sebenarnya sudah pensiun," ucap John, salah satu personel Sweet Martabak.

John kemudian menyapa penonton yang sudah tak sabar ingin mendengar kicauan rap dari mereka.

"Selamat malam 90’s Festival, siapa yang dateng pertama kali? Kami Sweet Martabak cukup beruntung diajakin terus sama 90’s Festival dari 3 tahun," ucap John.

Setelah selesai membawakan dua lagu, Sweet Martabak memanggil Iwa K naik ke atas panggung untuk ngerap bersama yang membuat penonton semakin riuh.

Penampilan kolaborasi mereka langsung dimulai dengan lagu berjudul 'Nombok Dong'.

"Uyeh.. Apa kabar semuanya? malam ini kita punya mesin waktu yang gede banget, satu Kemayoran jadi mesin waktu. Ayo... siap jalan jalan,” ucap Iwa K usai membawakan lagu 'Nombok Dong'.

Setelah itu, Iwa K dan Sweet Martabak melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu 'Kram Otak', 'Ku Ingin Kembali', 'Bebas', dan 'Malam Ini Indah' yang juga menjadi lagu penutup penampilan mereka.

Baca juga: Danny Java Jive Menjelma Jadi Axl Rose di The 90s Festival 2018



Close Ads X