Hilda Vitria dan Billy Syahputra Kunjungi Polda Metro Jaya Saat Kriss Hatta BAP

Kompas.com - 12/11/2018, 16:57 WIB
Billy Syahputra dan Hilda Vitria saat mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (12/11/2018). Kompas.com/Ira GitaBilly Syahputra dan Hilda Vitria saat mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (12/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Kriss Hatta bersama kuasa hukumnya, Indra Tarigan mengunjungi Polda Metro Jaya untuk menjalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan) terkait laporan perzinahan yang dia tujukan pada Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

"BAP dulu, buat yang perzinahan," kata Kriss sambil tergesah-gesah menuju ruang Direktorat Reserse Kriminal Umum, Senin (12/11/2018).

Sekitar satu jam kemudian, Billy dan Hilda menyusul Kriss dan masuk ke ruangan yang sama.

Billy dan Hilda tidak mengucapkan apapun ketika dikerumuni wartawan yang mencecar mereka dengan pertanyaan.

Baca juga: Kuasa Hukum Benarkan Kriss Hatta Sudah Berstatus Tersangka

Setelah 30 menit, Billy dan Hilda meninggalkan Polda Metro Jaya dan tetap bungkam.

Kriss diketahui telah ditetapkan menjadi tersangka atas laporan hilda tentang pemalsuan dokumen yang dilakukan Kris saat mereka melangsungkan pernikahan.

Saat dihubungi Kompas.com Minggu (11/11/2018), Indra berjanji hari ini dia dan Kriss akan memberikan keterangan lebih lanjut tentang kasus itu. Sekaligus mereka juga melakukan BAP untuk kasus perzinahan dan pencemaran nama baik yang dia laporkan.

"Dan besok kami juga akan segera ke Polda Metro Jaya, BAP juga kasus perzinahan sama kasus UUD ITE yang kami laporkan Nikita Mirzani, Billy Syahputra sama Hilda, sekalian menjelaskan ini," imbuhnya.

Baca juga: Kriss Hatta Akan Laporkan Penyebar Surat Penetapan Tersangkanya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.