Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Betari Ayu: Aku Menangis Melulu sampai Kering Air Mata

Kompas.com - 12/11/2018, 17:22 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Betari Ayu (19) memainkan karakter yang memiliki kisah sedih dalam film Zharfa, yang disutradarai oleh Ruli Wanizar.

"Aku sebagai Aminah. Karakternya itu berbeda 180 derajat dari Zharfa. Jadi, seorang Aminah itu sangat menyedihkan," ujar Betari dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

Aminah merupakan putri seorang ustaz yang mencintai Fuqron Ali, yang dimainkan oleh Donny Alamsyah.

"Aminah itu mellow dan banyak nangis. Jadi, di setiap proses shooting, kerjaan aku nangis mulu, sampai kering air mata," tuturnya.

Film Zharfa (Kaka Azraff) berkisah tentang gadis Malaysia yang hidupnya penuh masalah. Zharfa, yang berparas cantik, merupakan pribadi yang emosional dan keras hati.

Ketika ibunya menikah lagi, Zharfa berseteru dengan ayah tirinya, sehingga Zharfa dimasukkan ke sebuah pesantren di Jawa Barat.

Film tersebut akan diputar di jaringan bioskop Indonesia mulai akhir Januari 2019. Film itu akan diputar di Malaysia juga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com