BTS Rebut 4 Trofi di People's Choice Awards 2018 di AS

Kompas.com - 12/11/2018, 17:41 WIB
Boyband asal Korea Selatan BTS usai tampil di acara Good Morning America. Twitter/BTS OfficialBoyband asal Korea Selatan BTS usai tampil di acara Good Morning America.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boy group asal Korea Selatan BTS berhasil merebut empat penghargaan di ajang People's Choice Awards 2018 yang digelar di Santa Monica, California, AS, Minggu (11/11/2018).

People's Choice Awards merupakan ajang penghargaan untuk karya televisi, musik dan film, yang diselanggarakan CBS sejak 1975. Pemenangnya ditentukan oleh polling masyarakat.

BTS mendapat penghargaan pada kategori "The Group of 2018", "Social Celebrity of 2018", "Song of 2018" dengan "IDOL", dan "Music Video of 2018".

BTS tidak menghadiri acara tersebut karena saat ini mereka sedang berada di Jepang untuk menjalani tur Love Yourself.

RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, mengucapkan terima kasih melalui sebuah video yang ditayangkan saat nama band itu diumumkan sebagai pemenang.

"Kami mendapat kehormatan bisa mendapatkan penghargaan The Group of 2018. Kami menyelesaikan tur di Amerika dan sudah tidak sabar untuk kembali dan bertemu kalian semua," kata BTS dalam video itu.

Mereka menutup video itu dengan seruan "Big love!".

Ini penghargaan pertama BTS di People's Choice Awards. Namun sebelumnya BTS memenangi gelar Top Social Artist di Billboard Music Awards dua tahun berturut-turut, yakni pada 2017 dan 2018.

Baca juga: TV Jepang Batalkan Penampilan BTS gara-gara Kaus yang Dipakai Jimin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.