Dul Jaelani: Saya Berharap Ayah Diproses Hukum Seadil-adilnya

Kompas.com - 12/11/2018, 18:41 WIB
Dul Jaelani (kiri) menemani ayahnya di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (12/11/2018) KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALDul Jaelani (kiri) menemani ayahnya di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (12/11/2018)

SURABAYA, KOMPAS.com - Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani, berharap proses hukum ayahnya berjalan dengan adil.

"Saya berharap, ayah saya diproses hukum yang seadil-adilnya," kata Dul saat menemani Ahmad Dhani di Mapolda Jawa Timur, Senin (12/11/2018) siang.

Dul mengatakan ia selalu mendukung ayahnya. Ia juga berharap ayahnya bersikap konsisten dengan jalan hidupnya.

"Semoga ini memang murni proses hukum yang adil dan membawa kebaikan untuk semua," jelasnya.

Dul mengaku sejak Minggu (11/11/2018) berada di Surabaya. Karena arahan ayahnya, dia melakukan cek kesehatan di sebuah rumah sakit di Surabaya.

"Kebetulan ayah saya juga ada keperluan di Surabaya jadi bareng," ucapnya.

Pada Senin siang, Ahmad Dhani kembali mendatangi gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Jawa Timur. Dia menyerahkan ponsel yang digunakannya untuk mengunggah "Vlog Idiot" di akun instagramnya pada 26 Agustus lalu.

Bulan lalu, caleg Partai Gerindra itu ditetapkan tersangka kasus pencemaran nama baik oleh Polda Jawa Timur akibat Vlog Idiot yang disebarnya.

Selain dalam kasus Vlog Idiot, Ahmad Dhani saat ini juga berstatus terlapor dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Dia dilaporkan karena tidak juga membayar utangnya senilai Rp 200 juta kepada seorang pengusaha asal Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca juga: Dul Jaelani Ungkap Alasan Maia Estianty Menikah di Jepang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X