Rossa Angkat Bicara soal Kabar Resepsi Maia Estianty-Irwan Mussry di GBK

Kompas.com - 12/11/2018, 18:51 WIB
Penyanyi Rossa saat ditemui di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Rossa saat ditemui di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handayani (40) atau yang karib disapa Rossa angkat bicara terkait kabar yang menyebut bahwa sahabatnya, Maia Estianty dan Irwan Mussry akan menggelar resepsi pernikahannya di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

"Enggaklah, itu cuman bercandaan dari teman-teman," kata Rossa saat ditemui di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Menurut Rossa, saat itu ia dan teman-temannya sedang bergurau dengan Maia terkait bagaimana nanti mantan personel Ratu itu akan menggelar resepsinya setelah resmi menikah.

"Kita bercandain Maia, kayak biasalah kaya kita aja 'eh kalau lo nikah, nanti kita tumpengan satu kelurahan' gitu lah. Ini juga sama kayak gitu," ucap Rossa sembari terbahak.

Baca juga: Dul Jaelani Ungkap Alasan Maia Estianty Menikah di Jepang

Namun saat ditanya lebih lanjut terkait lokasi sebenarnya Maia dan Irwan akan menggelar resepsi, Rossa mengaku tak tahu. Yang pasti, kata Rossa, dua temannya itu tak akan menggelar resepsi besar-besaran.

"Belum tahu, belum tahu, yang pasti mungkin karena Mas Irwan sama Maia juga kan sudah bukan kayak pengin resepsi besar-besaran," kata Rossa.

"Aku rasa ya jadi ya yang penting selamat aja. Mungkin resepsinya di Idol Junior kali resepsinya. Ha ha ha, biar kita semua ada," imbuhnya.

Sebelumnya Maia dan Irwan menikah di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu. Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga besar keduanya beserta anak-anak Maia, Al Ghaxali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Baca juga: Sebelum Menikah, Maia Estianty Minta Izin pada Dul Jaelani

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X