Kriss Hatta: Saya Tak Tahu Billy dan Hilda Juga Datang ke Polda

Kompas.com - 12/11/2018, 19:09 WIB
Kriss Hatta dan kuasa hukumnya, Indra Tarigan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAKriss Hatta dan kuasa hukumnya, Indra Tarigan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kriss Hatta mengaku tidak tahu bahwa pasangan Billy Syahputra dan Hilda Vitria juga mendatangi Polda Metro Jaya saat ia menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) di tempat yang sama.

Kriss diketahui menjalani BAP terkait laporan perzinahan yang dia tujukan untuk Billy dan Hilda, Senin (12/11/2018).

"Enggak tahu mereka datang. Emang tadi ada ya? Enggak ketemu sih kayaknya kita beda ruangan deh," kata Kriss Hatta saat ditemui usai BAP.

Billy dan Hilda diketahui tiba di Polda satu jam setelah Kriss dan kuasa hukumnya, Indra Traigan datang untuk menjalani BAP.

Mereka sama-sama masuk ke Direktorat Reserse Kriminal Umum, namun tidak saling bertemu.

Kriss bercerita, dia dicecar beberapa pertanyaan terkait laporan perzinahan yang ditujukan kepada Billy dan Hilda. Kriss juga datang bersama dua orang saksi.

"Lupa ada berapa pertanyaan, yang pasti penyidik nanya, kapan kamu tahu ada perzinahan itu. Bagaimana kamu mengetahui Billy sama Hilda adanya pernikahan. Terus di atas kan ada saksi juga dua orang yang tahu banget dan pernah aku hadirkan di persidangan," imbuhnya.

Baca juga: Hilda Vitria dan Billy Syahputra Kunjungi Polda Metro Jaya Saat Kriss Hatta BAP

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.