Kriss Hatta Akan Laporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya

Kompas.com - 12/11/2018, 19:15 WIB
Kriss Hatta dan kuasa hukumnya, Indra Tarigan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAKriss Hatta dan kuasa hukumnya, Indra Tarigan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Bintang sinetron Kriss Hatta berencana melaporkan artis Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya Jumat (16/11/2018), karena telah menyebarkan surat penetapannya sebagai tersangka melalui media sosial Instagram.

Hal itu dikatakan kuasa hukum Kriss, Indra Tarigan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

"Yes, pasti kita laporin (Nikita Mirzani), karena kan bersifat pribadi sebenarnya. Harusnya hari ini, tapi karena ada kerjaan lain, jadi kita tunda sampai Jumat," kata Indra.

Menurut Indra, Nikita Mirzani tidak memiliki kepentingan dalam masalah Kriss Hatta dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra.

Baca juga: Kriss Hatta Akan Laporkan Penyebar Surat Penetapan Tersangkanya

"Itu hanya bisa diberikan pihak yang terkait, misalnya Hilda atau keluarganya, tahu-tahunya itu kesebar dan langsung di-tag ke Kriss Hatta sama Nikita Mirzani," ujar Indra.

"Sedangkan Nikita Mirzani kan dari dulu saya tegaskan, dia tidak punya kapasitas dalam kasus ini. Terlalu ikut campur. Jadi segera juga kami akan ambil tindakan untuk Nikita Mirzani," sambungnya.

Indra menambahkan, Nikita juga mengirim pesan pribadi kepada Kriss melalui Instagram.

"Pas Kriss ditetapkan sebagai tersangka Nikita sempet DM IG, kalau sama saya belum ada percakapan, katanya 'jadi tersangka lu, kasihan deh. Makanya jangan lawan gue' gitulah," tambah Indra.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka, Kriss Hatta Akan Jalani BAP Senin Depan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.