Ahmad Dhani Tersenyum Lebar Saat Unggah Foto dengan Papan Tersangka

Kompas.com - 13/11/2018, 15:02 WIB
Musisi Ahmad Dhani menyerahkan ponselnya ke penyidik Polda Jatim, Senin (12/11/2018). KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALMusisi Ahmad Dhani menyerahkan ponselnya ke penyidik Polda Jatim, Senin (12/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani diketahui telah menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik dalam kasus "vlog idiot" yang tersebar melalui akun media sosialnya pada 26 Agustus 2018 lalu. Kasus ini ditangani Polda Jawa Timur.

Hal itu membuat Dhani harus menjalani serangkaian pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Yang terakhir Dhani menyerahkan ponselnya kepada penyidik sebagai barang bukti kasus "vlog idiot" pada Senin (12/11/2018).

Di hari Selasa (13/11/2018), Dhani mengunggah foto dirinya dengan papan tersangka. Dalam papan tersebut terdapat nama, tanggal, pasal yang dituduhkan pada Dhani dan kesatuan mana yang menanganinya. Dhani tampak tersenyum dengan membawa papan tersebut.

Baca juga: Ahmad Dhani Serahkan Ponsel Vlog Idiot ke Polda Jatim

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

PERTAMA KALI FOTO BEGINI , KY MALING MOTOR...wk wk wk

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on Nov 12, 2018 at 8:23pm PST

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


"PERTAMA KALI FOTO BEGINI, KY MALING MOTOR, wk wk wk...," tulisnya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (13/11/2018).

Di Polda Jawa Timur Ahmad Dhani tak hanya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik "vlog idiot". Dhani diketahui juga sebagai terlapor dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan.

Pentolan grup band Dewa 19 ini dilaporkan oleh seorang pengusaha asal Sidoarjo karena tak membayar utangnya sebesar Rp 200 juta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X