BLACKPINK Siapkan Penampilan Spesial untuk Ulang Tahun Ke-3 Shopee

Kompas.com - 14/11/2018, 18:26 WIB
Girlband K-pop BLACKPINK SoompiGirlband K-pop BLACKPINK

JAKARTA, KOMPAS.com - Gilrband asal Korea Selatan BLACKPINK akan segera menyapa para pecinta KPOP Indonesia pada 19 November mendatang di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat.

Kedatangan BLACKPINK ke Indonesia untuk kali pertama ini dalam rangka memeriahkan rangkaian acara ulang tahun platform e-commerce Shopee yang ke-3 yang bertajuk Road to 12.12 Shopee Birthday Sale.

"Event Road to 12.12 sebuah event untuk menyambut ultah kami pada tanggal 12 Desember yang ketiga. Ini sangat berkesan," kata Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

"Untuk pertama kalinya kami membawa brand Korea terbesar BLACKPINK yang ternyata cukup digemari," sambungnya.

Baca juga: BLACKPINK Kini Satu Label dengan Selena Gomez dan Lady Gaga

Rezki menjelaskan, selain akan melantunkan tembang-tembang hit mereka, Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose juga akan berinteraksi di atas panggung.

"Untuk BLACKPINK nanti bawakan banyak lagu, enggak sebentar, yang menarik ada games bersama lalu interview yang dilakukan di atas panggung. Akan menarik," ucapnya.

Rezki juga menambahkan bahwa tak ada kolaborasi yang dilakukan BLACKPINK dengam para musisi tanah air yang ikut memeriahkan acara tersebut seperti Via Vallen, Bunga Citra Lestari, dan Rizky Febian.

"Kolaborasi saya saat ini fokus ke BLACKPINK. Kita berharap teman-teman Blink pasti berharap original song. Lagu Hits-hitsnya akan dibawakan," imbuh Rezki.

Baca juga: BLACKPINK Akan Berbagi Panggung dengan Via Vallen dan Rizky Febian

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.