Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BLACKPINK Siapkan Penampilan Spesial untuk Ulang Tahun Ke-3 Shopee

Kompas.com - 14/11/2018, 18:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gilrband asal Korea Selatan BLACKPINK akan segera menyapa para pecinta KPOP Indonesia pada 19 November mendatang di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat.

Kedatangan BLACKPINK ke Indonesia untuk kali pertama ini dalam rangka memeriahkan rangkaian acara ulang tahun platform e-commerce Shopee yang ke-3 yang bertajuk Road to 12.12 Shopee Birthday Sale.

"Event Road to 12.12 sebuah event untuk menyambut ultah kami pada tanggal 12 Desember yang ketiga. Ini sangat berkesan," kata Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

"Untuk pertama kalinya kami membawa brand Korea terbesar BLACKPINK yang ternyata cukup digemari," sambungnya.

Baca juga: BLACKPINK Kini Satu Label dengan Selena Gomez dan Lady Gaga

Rezki menjelaskan, selain akan melantunkan tembang-tembang hit mereka, Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose juga akan berinteraksi di atas panggung.

"Untuk BLACKPINK nanti bawakan banyak lagu, enggak sebentar, yang menarik ada games bersama lalu interview yang dilakukan di atas panggung. Akan menarik," ucapnya.

Rezki juga menambahkan bahwa tak ada kolaborasi yang dilakukan BLACKPINK dengam para musisi tanah air yang ikut memeriahkan acara tersebut seperti Via Vallen, Bunga Citra Lestari, dan Rizky Febian.

"Kolaborasi saya saat ini fokus ke BLACKPINK. Kita berharap teman-teman Blink pasti berharap original song. Lagu Hits-hitsnya akan dibawakan," imbuh Rezki.

Baca juga: BLACKPINK Akan Berbagi Panggung dengan Via Vallen dan Rizky Febian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com