Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jerinx SID Janji Akan Jelaskan Kasus dengan Via Vallen di Konsernya Nanti

Kompas.com - 15/11/2018, 20:40 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -  I Gede Ari Astina atau yang karib disapa Jerinx enggan berbicara tentang masalah lagu "Sunset di Tanah Anarki" (SDTA) yang disebut kerap dibawakan oleh penyanyi dangdut Via Vallen.

Jerinx justru berlari menghindari kerumunan wartawan saat ia ditemui di gala premiere film Mama Mama Jagoan, di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Drummer band Superman is Dead (SID) ini tak menjawab pertanyaan yang ditujukan padanya. Namun, Jerinx berjanji akan berbica lebih lanjut mengenai kasus ini pada esok hari di konsernya.

Baca juga: Konflik Jerinx SID dan Via Vallen soal Sunset di Tanah Anarki

"Besok, besok aku ada konser. Di Bali, eh Jakarta," ujar Jerinx seraya berlalu.

Sebelumnya Jerinx menyatakan bahwa penyanyi dangdut Maulidia Octavia (27) atau Via Vallen tidak meneruskan misi perjuangan yang ada dalam lagu "Sunset di Tanah Anarki" (SDTA).

Menurut Jerinx, selain tanpa izin dari SID, Via juga mementingkan segi komersial semata dengan membawakan lagu karya Jerinx dan Bobby Kool (vokalis sekaligus gitaris SID) tersebut sejak 2013 dari panggung ke panggung.

Di samping itu, pada 2013 dirilis pula DVD berisi Via menyanyikan lagu tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com