Manajer Payung Teduh Akan Isi Posisi Vokalis?

Kompas.com - 15/11/2018, 22:00 WIB
Payung Teduh dalam jumpa pers peluncuran lagu Sebuah Lagu yang terinspirasi dari film Ralph Breaks the Internet: Ereck-It-Ralph 2 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAPayung Teduh dalam jumpa pers peluncuran lagu Sebuah Lagu yang terinspirasi dari film Ralph Breaks the Internet: Ereck-It-Ralph 2 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kemunculan sang manajer, Marsya Ditia dalam lagu terbaru Payung Teduh menimbulkan tanda tanya, apakah Marsya akan duduk di posisi vokalis.

Marsya diketahui menyanyikan lagu kolaborasi Payung Teduh dengan The Walt Disney Indonesia bertajuk "Sebuah Lagu".

Saat ditemui dalam peluncuran lagu kolaborasi Payung Teduh dan Disney bertajuk "Sebuah Lagu" di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018), sang pemain drum, Alejandro Saksakame memberikan penjelasan terkait hal itu.

"Sekarang Ivan lead singer-nya. Dan kami beberapa kali ini mengajak Marsya ikut manggung. Marsya nyanyi lagu ini ya. Marsya akan ikut terus di beberapa lagu," jelas Ale.

Baca juga: Payung Teduh Gandeng Manajernya Sendiri untuk Nyanyikan Sebuah Lagu

"Di beberapa lagu lainnya tetap Ivan. Mungkin Marsya backing vokal. Akan selalu begitu karena ke depannya kami ini yang masih akan ada sampai sekarang," lanjutnya.

Meski akan mengisi suara di beberapa lagu Payung Teduh, Ivan Penwyn, gitaris sekaligus vokalis menambahkan, Marsya masih akan tetap menjalani perannya sebagai seorang manajer.

"Kita berjalan saja. Enggak selamanya setiap gigs Marsya ikut, karena dia ada urusan di balik layar juga," tambah Ivan.

Baca juga: Tantangan Payung Teduh Tuangkan Kisah Persahabatan Wreck It Ralph 2 dalam Sebuah Lagu



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X