Drama Korea Memories of the Alhambra Akan Tayang di Netflix pada 1 Desember 2018

Kompas.com - 17/11/2018, 12:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama seri Korea terbaru, Memories of the Alhambra, yang dibintangi Hyun Bin dan Park Shin-hye akan tayang di Netflix pada 1 Desember 2018.

Penayangan di salah satu layanan streaming film tersebut menyasar penonton di kawasan Asia dan negara yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama.

Memories of the Alhambra nantinya tayang di Netflix satu jam setelah peluncurannya di Korea. Sementara Jepang baru akan memutar drama seri tersebut pada hari berikutnya.

Baca juga: Netflix Luncurkan Konten-konten Orisinal dari Asia

Drama seri yang juga dibintangi Chanyeol "EXO" itu akan tayang dua episode setiap pekan di negara-negara lainnya, termasuk Eropa dan Amerika Selatan, mulai 11 Desember 2018.

Memories of the Alhambra bercerita tentang seorang CEO perusahaan investasi bernama Yoo Jin-woo (Hyun Bin) yang sedang berkunjung ke Granada, Spanyol, untuk urusan bisnis. Jin-woo kemudian terlibat dalam insiden misterius setelah menginap di sebuah hostel tua yang dikelola oleh Jung Hee-joo (Park Shin-hye).

Hyun Bin sebelumnya melejit lewat drama seri Secret Garden dan My Lovely Sam-Soon. Sedangkan Park Shin-hye dikenal dengan akting memukaunya dalam drama seri Pinocchio dan Heirs.

Baca juga: Tiga Tahun Absen, Hyun Bin Kembali Bintangi Serial Drama TV

Kehadiran dua bintang Korea itu layak dinanti karena ini kali pertama Hyun Bin dan Park Shin-hye dipasangkan sebagai tokoh utama.

Memories of the Alhambra disutradarai oleh Ahn Gil-ho (Stranger) dan naskahnya ditulis oleh Song Jae-jung yang dikenal melalui karya-karyanya, seperti Queen and I, Nine, dan W. Serial ini diproduksi oleh Studio Dragon yang merupakan tim di balik kesuksesan Stranger dan Mr Sunshine.

Sebelum Memories of the Alhambra, Netflix juga pernah menayangkan drama seri Korea. Di antaranya Life dan Something in the Rain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.