Asyiknya Penggemar "Berswafoto" dengan Boyband WINNER di Senayan

Kompas.com - 17/11/2018, 18:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ratusan penggemar boyband WINNER yang biasa disebut Inner Circle sudah memadati area konser idola mereka di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) sore.

Inner mengenakan beragam atribut bertuliskan atau bergambar wajah para member WINNER, mereka berbaris rapi menanti pintu masuk dibuka. Konser WINNER baru akan dimulai pada 18.30 WIB. 

Namun, tak semua Inner Circle berada dalam antrean yang mengular itu. Sebagian memadati poster WINNER berukuran besar yang terpajang di  dekat loket tiket.

Baca juga: 4 Hal yang Patut Dinanti dalam Konser Pertama WINNER di Jakarta

Seolah sedang berparade, mereka berdiri berkelompok sambil bergantian melakukan wefie dengan latar wajah Yoon (Kang Seung-yoon), Mino (Song Min-ho), Hoony (Lee Seung-hoon), dan Jinu (Kim Jin-woo).

Para Inner seakan tak ada habisnya berfoto di depan poster. Selain wefie, ada yang sibuk beswafoto ria. Ada pula yang meminta rekannya untuk memotret, sementara mereka berpose bersandar pada wajah para member WINNER.

Berbagai jenis bando, kipas, tas, serta banner dengan gambar WINNER menghiasi penampilan para Inner Circle yang asik berswafoto bersama.

Beberapa dari mereka tampak sudah menggenggam official lightstick WINNER yang disebut IC Stick.

Pantauan KOMPAS.com, hingga saat ini masih banyak penggemar yang mengantre untuk masuk ke arena konser. Sebagian lagi sudah ada yang berada di dalam Tennis Indoor Senayan.

Dari tempat antrean, sayup-sayup terdengar sorakan mereka meneriakkan yel-yel atau dalam jagat K-pop disebut fanchant.

Baca juga: IC Stick hingga Jas Hujan, Barang Wajib untuk Konser WINNER di Jakarta

WINNER memulai tur Asia mereka di Seoul pada akhir Agustus 2018 lalu. Setelah mengunjungi beberapa negara, untuk bulan ini WINNER menggelar konser di Manila Filipina (10 November), Jakarta (17 November), serta Hongkong (24 November).

Konser ini merupakan kedatangan WINNER yang pertama ke Indonesia. Mereka bakal melakukan konser encore atau penutupan tur di Seoul, Korea Selatan, pada 5  Januari 2019 dengan tajuk Winner Everywhere Tour Encore in Seoul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.