Boyband WINNER Bikin Tennis Indoor Senayan Membiru

Kompas.com - 17/11/2018, 19:38 WIB
Lautan cahaya biru dalam konser WINNER yang bertajuk Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam YG EntertainmentLautan cahaya biru dalam konser WINNER yang bertajuk Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam

JAKARTA, KOMPAS.com - Lautan cahaya biru seketika menyala-nyala menghiasi Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2818) malam, saat empat member boyband WINNER muncul di panggung.

Bersamaan dengan itu histeria penonton bergaung di area konser yang bertajuk 'Everywhere Tour' itu.

Yoon (Kang Seung-yoon), Mino (Song Min-ho), Hoony (Lee Seung-hoon), dan Jinu (Kim Jin-woo) memulai aksi dengan "Empty", lagu debut mereka pada 2014 lalu.

Kombinasi nada ballad dan hiphop dari "Empty" mengiringi suara merdu para member WINNER.

Baca juga: Asyiknya Penggemar Berswafoto dengan Boyband WINNER di Senayan

Berikutnya, lagu "Air" dari album Everyd4ay (2018) mengalun. Nada zero fals dari Seung-yoon menjadi pembuka lagu lalu Seung-hoon menyabutnya dengan nyanyian rapnya.

"Jakarta, apa kabar?" seru Seung-yoon dari atas panggung.

Sontak para Inner Circle -- nama penggemar WINNER -- bersorak kegirangan mendengar idola mereka bertanya dalam bahasa Indonesia.

Selanjutnya, Seung-yoon dan kawan-kawan membawakan lagu "Hello". Mereka menari dengan energik, kali ini didampingi beberapa penari latar berpakaian serba putih, senada dengan kostum biru-putih mereka.

Sorakan demi sorakan menggema, apalagi ketika WINNER menyuguhkan lagu "Everyday" yang menceritakan tentang tentang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Baca juga: 4 Hal yang Patut Dinanti dalam Konser Pertama WINNER di Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.