Bukan karena Trauma, Ini yang Jadi Penyebab Sule Belum Miliki Kekasih

Kompas.com - 17/11/2018, 21:12 WIB
Artis komedi Entis Sutisna saat ditemui di kediaman Sule di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis komedi Entis Sutisna saat ditemui di kediaman Sule di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

BEKASI, KOMPAS.com - Setelah bercerai pada 20 September 2018 lalu, artis komedi Entis Sutisna (43) atau Sule belum menemukan tambatan hati yang baru.

"Belum. Belum ada. Kalau udah ada nanti saya kenalin. Terus sekarang saya mau ngenalin apa? Orang belum ada," ujar Sule saat ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

Sule menampik disebut belum membuka hati karena trauma akan kegagalannya dalam berumah tangga.

"Enggak. Trauma irama? Enggak. Trauma apa coba?" ungkap Sule lagi.

Baca juga: Sule Akui Kedekatannya dengan Nurlela Hanya Rekayasa untuk Dongkrak Popularitas

Sule mengungkapkan nantinya ia akan kembali membuka hati setelah mendapatkan lampu hijau dari sang ibu.

"Tergantung dari emak saya. Kalau dari emak saya bilang, 'Kamu jangan sendiri, ayo cari', baru deh saya cari. Untuk saat ini saya belum mau menargetkan," katanya.

Ayah empat anak ini mengatakan, penting baginya untuk mendapatkan doa dan restu orangtua.

"Karena bagi saya doa emak itu kan akan dikabulkan sama Yang Maha Kuasa, berkahnya seorang ibu kan berkahnya Allah SWT," ucap Sule.

"Jadi saya ikutin kata emak, jadi kalau emak sih terserah kalau mau dapat pendamping ya udah, enggak pun ya enggak usah dipaksain," lanjutnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X