Sejak Nikah, Nadine Chandrawinata Tak Bisa Lakukan Ini Lebih dari Seminggu

Kompas.com - 18/11/2018, 14:57 WIB
Nadine Chandrawinata menghadiri sebuah acara di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (18/11/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANNadine Chandrawinata menghadiri sebuah acara di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (18/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nadine Chandrawinata (34) mengatakan mulai membatasi hobi traveling-nya sejak menikah dengan rekan seprofesinya, Dimas Anggara (30).

"Biasanya dulu bisa lama enggak pulang, sekarang sudah enggak bisa. Enggak boleh lama-lama pulangnya," tutur Nadine dalam sebuah acara bincang-bincang di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (18/11/2018).

Baca juga: Dimas Anggara Jawab Kabar Kehamilan Nadine Chandrawinata

Namun, itu bukan berarti Nadine Chandrawinata sama sekali tidak bisa lagi menikmati hobinya tersebut. Ia mengaku tetap memiliki waktu untuk bepergian paling lama satu minggu.

"Paling seminggu, paling lama. Kan sekarang punya partner yang menjadi teman sharing, teman hidup lah," ucapnya lalu tersenyum.

Baca juga: Kini Nadine Chandrawinata Punya Pasangan Traveling

Namun, Nadine Chandrawinata mengaku tidak bisa melepas kegiatan kegemarannya itu. Selain karena sudah telanjur cinta, ia juga bisa memetik banyak pengalaman dari traveling.

"Menurutku, cari ilmu dan pengalaman harus di luar rumah," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X