Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

A Man Called Ahok Raup 1 Juta Penonton, Edward Akbar Pajang Foto di Monas

Kompas.com - 18/11/2018, 18:49 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film A Man Called Ahok garapan sutradara Putrama Tuta yang tayang sejak 10 hari lalu telah ditonton lebih dari 1 juta orang.

Aktor Edward Akbar,  pemeran sahabat Ahok, Musyono, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih melalui akun Instagram-nya, @edward_akbar, Sabtu (17/11/2018).

Dalam posting tersebut, Edward mengunggah foto dirinya bersama Daniel Mananta yang mengenakan pakaian dinas gubernur berwarna putih dengan latar belakang Monumen Nasional (Monas).

"Rasa syukur dan bahagia... Dalam sepekan film A Man Called Ahok menembus satu juta penonton. Bismillah semua mendapat pesan dan nilai-nilai yang positif dari karya anak bangsa ini," tulis Edward dalam keterangan posting tersebut.

Posting tersebut dibalas oleh pemain film A Man Called Ahok lainnya, seperti Daniel Mananta (pemeran Ahok) dan Denny Sumargo (Kim Nam).

"Waaah! Gue posting juga deh foto kita yang ini," Daniel mengomentari posting Edward.

"Anda adalah salah satu aktor favorit saya dalam film ini, akting anda sungguh luar biasa, saya serius mengatakannya, selamat film anda bisa masuk box office," tulis Denny Sumargo dalam kolom komentar.

Baca juga: Film A Man Called Ahok Raih 1 Juta Penonton, Ahok Ucapkan Terima Kasih

Sebelumnya, Sabtu (17/11/2018), Daniel Mananta juga mengucapkan rasa syukur atas pencapaian film tersebut. Pada akun Instagram-nya, @vjdaniel, memajang poster yang menyatakan bahwa film itu sudah ditonton 1.009.303 orang.

Ia bersyukur kepada Tuhan dan mengucapkan terima kasih kepada para penonton Indonesia.

"Harapan gw semoga semakin banyak lagi orang yang terinspirasi setelah menonton film ini untuk lebih mencintai Indonesia seperti seorang pak Ahok," tulis Daniel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com