3 Hari Tayang, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur Raup 721.872 Penonton

Kompas.com - 18/11/2018, 20:32 WIB
Cuplikan adegan saat Luna Maya perankan Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. Soraya Intercine FilmsCuplikan adegan saat Luna Maya perankan Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Suzzanna: Baernapas dalam Kubur sudah ditonton 721.872 orang hanya dalam tempo 3 hari. Film yang dibintangi Luna Maya itu ditayangkan sejak pada 15 November 2018.

Pencapaian itu diumumkan oleh akun dari rumah produksi film tersebut, Soraya Interncine Films, @sorayaintercinefilms, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (18/11/2018).

"3 hari 721,872 penonton Suzzanna Bernapas Dalam Kubur!! Terima kasih untuk semua penonton Indonesia," tulis akun tersebut.

Hal yang sama diunggah oleh Luna, pemeran Suzzanna pada akun Instagram-nya. Ia mengucapkan syukur atas torehan tersebut.

"Alhamdulillah," kata Luna.

Sebelumnya, Luna sempat mengunggah torehan fantastis yang didapat oleh film arahan sutradara Anggy Umbara dan Rocky Soraya tersebut.

Luna mengatakan bahwa film tersebut memecahkan rekor sebagai film dengan penonton terbanyak di hari penayangan.

"1 hari 207,462 penonton. Suzzanna bernapas dalam kubur telah memecahkan rekor opening day film horror Indonesia. Terima kasih Indonesia," kata Luna.

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur mengisahkan Suzzanna ( Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang menikah selama tujuh tahun, tetapi belum dikaruniai anak.

Pada akhirnya, Suzzanna mengetahui dirinya hamil. Kabar itu datang bertepatan dengan rencana Satria ke luar negeri.

Kondisi ini dimanfaatkan empat karyawan Satria, yakni Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra) yang berniat merampok rumah Satria saat rumah sepi.

Rencana tak berjalan mulus. Perampokan itu malah menjadi malapetaka dan terjadi kasus pembunuhan.

Kegaduhan itu membuat panik keempat rekan Satria, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan harinya, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumah.

Baca juga: Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak di Hari Pertama

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X